Pemuda Gadingrejo Disasak Truk hingga Pembacokan Usai Kisruh Orkesan | Koran Online 6 Sept

662
Pemuda Asal Gadingrejo Tewas Disasak Truk

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (06/09/2022). Mulai Pemuda Gadingrejo Disasak Truk hingga Pembacokan Usai Kisruh Orkesan:

1. Pemuda Asal Gadingrejo Tewas Disasak Truk

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Senin (05/09/2022) pagi pukul 05.30 WIB. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni sepeda motor, bus, dan truk tronton. Simak Selengkapnya.

2. Pemuda Gading Dibacok Usai Kisruh Orkesan 

Gading (WartaBromo.com) – Seorang pemuda dibacok orang tak dikenal di dekat hutan Desa Jurang Jero, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Pembacokan terjadi pasca terlibat kisruh acara orkes dangdut di lapangan Desa Wangkal, kecamatan yang sama.

Baca Juga :   Di Kabupaten Pasuruan Sudah Boleh Gelar Hajatan dengan Syarat Ini

Pemuda itu adalah Dedik, warga Dusun Galir, Desa Kaliacar, Kecamatan Gading. Ia dibacok orang tak dikenal pada Minggu (4/9/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.  Simak Selengkapnya.

3. Carry Terbakar di SPBU Semampir Saat Isi BBM

Kraksaan (WartaBromo com) – Satu unit Suzuki Carry terbakar di SPBU Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Senin pagi (5/9/2022). Kebakaran terjadi saat pengisian BBM jenis pertalite.

Minivan bernopol P 1243 DF mengisi BBM di SPBU yang berada di sisi selatan jalur Pantura Probolinggo-Situbondo sekitar pukul 05.45 WIB. Petugas POM bernama Saiful Islam kemudian melayani pembeli senilai Rp260 ribu. Namun tak lama berselang, muncul ledakan kecil dari dalam kabin mobil. Ledakan itu menimbulkan percikan api. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ini Lima Pilar yang Dilibatkan dalam Evaluasi Jalan Raya Purwodadi

4. Waduh! 65 Jerigen BBM Subsidi Tak Bertuan Ditemukan di Semak-semak

Paiton (WartaBromo.com) – Ada 65 jerigen BBM bersubsidi ditemukan polisi di semak-semak pinggir jalan Pantura Probolinggo – Situbondo. Diduga milik tengkulak atau tukang sedot BBM subsidi dengan memakai tangki modifikasi.

Kapolsek Paiton IPTU Maskur Ansori mengatakan puluhan jerigen itu, ditemukan di Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Lokasinya tak jauh dari SPBU. Tiga motor dengan tangki modifikasi, juga diamankan. Simak Selengkapnya.

5. Dukung Kejaksaan Soal Polemik Plaza Bangil, Ketua DPRD : Butuh Kepastian

Bangil (WartaBromo.com) – Kasus yang terjadi di Plaza Bangil lama dan Untung Suropati terus menggelinding. Setelah Kejaksaan yang sudah mewarning keras kepada pedagang yang mbalelo, dukungan serupa juga datang dari Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Harga Ayam Potong di Kota Pasuruan Tembus Rp40 ribu Perkilo

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan menilai yang terjadi di Plaza Bangil dan Untung Suropati ini bukan kasus baru. Namun, akumulasi yang terjadi bertahun-tahun. Sehingga, memerlukan kepastian agar tidak berlarut-larut. Simak Selengkapnya.