Tiga Truk Tabrakan di Beji, Sopir Sempat Terjepit

466
Tiga Truk Tabrakan di Beji, Sopir Sempat Terjepit

Beji (WartaBromo.com) – Kecelakaan antar 3 truk terjadi di Jalan Raya Surabaya – Banyuwangi tepat di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Selasa (20/9/2022). Akibatnya, seorang sopir sempat terjepit kabin truk.

Menurut informasi yang didapat, kecelakaan yang melibatkan 3 truk itu terjadi sekitar pukul 09.40 WIB. Peristiwa itu bermula saat truk dengan nopol S 7753 UN yang dikendarai Atim Jakfar melaju dari Surabaya – Pasuruan, berhenti mendadak. Hal ini dilakukan setelah ada kendaraan didepannya tiba-tiba mengurangi kecepatan.

Akibatnya, truk yang dikendarai Atim ditabrak truk nopol L 9046 GL dari belakang yang dikemudikan Triman.

“Diduga sopir kurang konsentrasi, sehingga menabrak truk yang berada di depannya,” kata Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra.

Baca Juga :   Salip Kiri, Oleng, Grand Max 'Dihajar' Dua Truk

Peristiwa itu menyebabkan Triman pengemudi truk tersebut sempat terjepit kabin truk. Petugas Satlantas Polres Pasuruan segera melakukan pertolongan untuk mengeluarkan sopir.

“Dua orang dilaporkan luka-luka akibat kecelakaan itu,” tandasnya.

Sementara itu, Triman, seroang sopir itu mengatakan jika ia sempat tak bisa keluar karena terjepit oleh kabin truk. Beberapa warga dan petugas kepolisian akhirnya melakukan pertolongan hingga ia dapat keluar.

“Saya keluar dibantu warga dan polisi, Alhamdulillah selamat tapi kaki sama perut juga masih sakit,” ucapnya. (don/may)