Maling Bergentayangan di Pasar Purwosari

214
Pasar Purwosari yang belakangan banyak disatroni maling. Foto: Romadoni.

Purwosari (WartaBromo.com) – Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah Pasuruan. Kali ini, pedagang di Pasar Purwosari resah dengan banyaknya maling di kawasan tersebut.

Dari informasi yang diterima WartaBromo.com, sejumlah pedagang di Pasar Tradisional Purwosari mengaku jika barang-barang jualannya banyak yang hilang. Aksi pencurian itu juga bukan hanya terjadi di satu tempat saja.

“Dimasuki maling, ada beberapa barang yang hilang,” kata Puput, salah satu pedagang sembako di pasar tersebut, Sabtu (1/10/2022).

Menurutnya, warung miliknya sempat diacak-acak oleh pelaku hingga sejumlah barang berpindah tempat. Bahkan, aksi pencurian itu bukan sekali terjadi.

“Sering di masuki maling pasar sini Mas, bahkan yang di masuki maling tadi malam itu sudah yang ke 2 kalinya,” jelasnya.

Sementara itu, Sugeng, kepala Pasar Purwosari membenarkan aksi pencurian yang terjadi di wilayah pasar tradisional itu. Selain berkondinasi dengan pihak kepolisian, pihaknya akan menambah fasilitas keamanan di pasar tersebut.

“Berkoordinasi dengan kepolisian untuk usut tuntas dan tangkap pelakunya, serta membuat antisipasi lebih lanjut,” tutur Sugeng. (don/asd)