Korban Pengeroyokan di Nguling Meninggal Dunia

368

Pasuruan (WartaBromo.com) –  Aksi pengeroyokan yang melibatkan sejumlah pemuda di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan pada Jumat (30/09/2022) lalu, kini memakan korban jiwa.

Korban berinisial RF (26), warga Dusun Krajan, Desa Watuprapat, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami luka berat.

RF juga sempat dirawat di RSUD Soetomo, Surabaya sebelum dinyatakan meninggal pada Senin (03/10/2022) malam.

Iptu Merdhania Pravita Shanty, Kasi Humas Polres Pasuruan mengatakan, setelah dirawat 3 hari di rumah sakit, kondisi korban makin memburuk.

“Iya info terakhir waktu pulang dari RS kemarin meninggal dunia,” kata Vita saat dikonfirmasi Selasa (04/10/2022).

Korban RF (26) meninggal dunia dengan kondisi luka berat di bagian kepala bekas bacokan senjata tajam. Selain itu, tangan kiri korban juga terdapat banyak luka sayatan.

Baca Juga :   Sakit Hati Sering Dirasani, Pria Ini Nekat Bacok Tetangganya Sendiri

Hingga kini, Polres Pasuruan Kota masih menangkap satu orang tersangka bernisial RFK (29), warga Dusun Krajan, Desa Kapasan, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Tiga orang pria yang diduga ikut melakukan pengeroyokan saat ini juga masih buron. Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang saksi.

“Sudah 2 saksi kami periksa,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, RF (26), warga Dusun Krajan, Desa Watuprapat, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan diduga terlibat perkelahian di jalan desa dekat perbatasan Desa Kapasan dan Desa Watuprapat pada Jumat (30/09/2022).

Dalam pengakuan RF (26), dia dikeroyok oleh 4 orang pria dan sempat dibacok dengan senjata tajam di bagian kepala dan tangan. (don/asd)