TKW Ini Dipukuli, Disekap, Gaji Tak Dibayar hingga Kejari Kembali Sidik Kasus Dugaan Korupsi JLU Kota Pasuruan | Koran Online 8 Okt

104

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (08/10/2022). Mulai TKW Ini Dipukuli, Disekap, Gaji Tak Dibayar hingga Kejari Kembali Sidik Kasus Dugaan Korupsi JLU Kota Pasuruan:

1. Nestapa Asriyatun: Dipukuli dan Disekap, Gaji Tak Dibayar

Probolinggo (WartaBromo.com) – SESEKALI Asriyatun memegangi kepalanya. Kenangannya berputar jauh ke belakang, mengingat rangkaian peristiwa yang dialaminya selama menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Malaysia.

Sembari duduk di kursi plastik, perempuan 44 tahun ini mulai menceritakan ketika awal ia menjadi TKW. Semua berawal dari perkenalannya dengan seseorang pada 2019 silam. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Tiga WPS Beraktivitas saat Ramadan Dijaring Petugas hingga Kades Terpilih di Probolinggo Versi Hitung Cepat | Koran Online 4 Mei

2. Kejari Kembali Sidik Kasus Dugaan Korupsi JLU Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pasuruan melakukan penyidikan kembali terkait kasus dugaan korupsi jalur lingkar utara (JLU) Kota Pasuruan. Dua orang yang dulu pernah ditetapkan tersangka dipanggil lagi.

Dua orang tersebut adalah Christiana dan Woe Chandra Xennedy Wirya. Mereka seharusnya menjalani pemeriksaan oleh penyidik pada hari ini, Jumat (07/10/2022). Simak Selengkapnya.

3. Longsor di Tosari Timpa Rumah Warga

Tosari (WartaBromo.com) – Tebing di Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, longsor. Akibat kejadian itu, satu rumah warga rusak.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Dusun Kertoanom, Desa Tosari, Kecamatan Tosari, pada Jumat (07/10/2022) pagi pukul 09.00. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Maramis Ditutup, Omzet PKL Meredup

4. Unik, Ikan Endemik di Ranu Grati Ini Transparan hingga Tampak Organ Dalam

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selain panoramanya yang menawan, danau vulkanik Ranu Grati di Kabupaten Pasuruan ternyata memiliki sejumlah keistimewaan.

Salah satunya adalah keberadaan ikan Lempuk yang merupakan spesies endemik dan tidak banyak dijumpai di tempat lain. “Ikan ini endemik karena tidak banyak kami temukan di tempat lain,” kata Faqih Abdurrahman, pengajar di Fakultas Perikanan di Universitas Brawijaya, Malang ini. Simak Selengkapnya.

5. Cara Pakai Sorban di Kepala dengan Benar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Cara memakai sorban ternyata tak banyak diketahui orang. Tak heran bila pemakaian sorban terlihat tidak rapi dan cenderung diselempangkan biasa.

Baca Juga :   Pilwali 2020, PKS Instruksikan Kader Mendata Pemilih Potensial

Sejatinya memakai sorban adalah budaya Arab. Bahkan, Nabi Muhammad SAW sendiri menggunakannya di kepala. Simak Selengkapnya.