Rekomendasi Matras Bayi Kualitas Bagus

42

Pasuruan (WartaBromo.com) – Matras adalah tempat tidur untuk bayi atau balita yang praktis. Dibanding dengan kasur, matras lebih compact dan mudah dibersihkan saat kotor.

Namun, pemilihan matras untuk bayi atau balita sangat perlu diperhatikan. Pasalnya, ukuran, bahan hingga tingkat ketebalannya berbeda.

Nah, daripada bingung berikut beberapa rekomendasi matras untuk bayi atau balita yang bagus dilansir dari berbagai sumber:

1. Matras Bayi Bulat Bentuk Kelinci

Kalau mencari matras yang bentuknya lucu, maka matras bayi bulat ini cocok dipilih. Motif kelinci lucunya sangat cocok untuk bayi atau balita.

Selain lucu, matras ini juga punya kualitas yang bagus. Cotton blend sengaja dipilih untuk bahan dasar pembuatan matras ini sehingga permukannya halus.

Baca Juga :   Arti Tradisi Mudun Lemah untuk Bayi

Untuk detail lengkap dan harganya, silakan klik link ini.

2. Tiny Kiddy Playmat Lipat Anak

Matras bayi satu ini cukup unik karena memiliki dua motif berbeda di setiap sisinya. Si kecil juga pasti senang dan tak akan bosan tidur di atasnya.

Dari segi kenyamanan, produk ini cukup nyaman untuk tidur karena memiliki tebal 1 cm. Produk ini juga dilengkapi antiselip dan antiair sehingga lebih aman dan mudah dibersihkan.

Silakan klik di sini untuk membeli.

3. Balmut Multifungsi

Ingin cari matras bayi yang bisa digunakan sampai kapanpun? Maka balmut alias bantal selimut adalah pilihan yang tepat.

Selimut empuk yang bisa dilipat jadi bantal. Ada resleting untuk menutup lipatan sehingga berbentuk seperti bantal, bisa dipakai untuk bantal sofa, bantal mobil.

Baca Juga :   Ratusan Bayi Baru Lahir Meninggal, dr Ani : Ibunya Kurang Asupan Gizi

Belinya di sini. (trj)