Jabatan Direktur PDAM Kota Pasuruan Kosong hingga Waspada Cuaca Ekstrem | Koran Online 11 Okt

111

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (11/10/2022). Mulai Jabatan Direktur PDAM Kota Pasuruan Kosong hingga Waspada Cuaca Ekstrem!

1. Waspada Cuaca Ekstrem! Ini Daftar Wilayah yang Terdampak

Pasuruan (WartaBromo.com) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan potensi cuaca ekstrem akan berlangsung sampai (15/10/2022). Sebagian wilayah Indonesia diminta tetap waspada terhadap intensitas hujan sedang-lebat.

Prediksi potensi sepekan ke depan berdasarkan hasil analisis dinamika atmosfer terkini. Analisis tersebut menunjukkan adanya sirkulasi siklonik yang membentuk pola belokan angin. Simak Selengkapnya.

2. Ledakan di Rumah Warga Saat Maulid, Polisi : Bukan Peledak, Benda Aneh

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah ledakan terjadi di salah satu rumah warga di Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan beberapa waktu yang lalu. Namun, polisi menduga jika ledakan tersebut bukan berasal dari bahan peledak.

Baca Juga :   Selip, Truk Es Krim Terguling di Tol Gempol-Pandaan

Kompol Endy Purwanto, Kapolsek Purworejo mengatakan, pihaknya sudah mengamankan sebuah benda yang diduga telah meledak di salah satu rumah warga. Adapun benda itu yakni sebuah selongsong almunium diameter 3 centimeter yang sudah robek dengan didalamnya berisi per dan benang. Simak Selengkapnya.

3. Jabatan Direktur PDAM Kota Pasuruan Kosong, Siapa Mau Daftar?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan belum membuka lelang jabatan direktur PDAM Kota Pasuruan. Jabatan direktur tersebut, hingga kini masih dijabat pelaksana tugas (Plt).

Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Rudiyanto mengungkapkan, untuk melaksanakan lelang jabatan direktur PDAM memerlukan sejumlah tahapan. Simak Selengkapnya.

4. Hari Ini, YouTube Ajak Tarik Napas Panjang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Platform video Youtube mengajak penggunanya untuk menarik napas panjang pada hari kesehatan mental dunia tahun 2022. Hari kesehatan mental atau hari kesehatan jiwa sedunia dirayakan setiap tanggal 10 Oktober.

Baca Juga :   Terduga Pembunuh Pemuda Kalipang Tertangkap, Tangannya Putus Terkena Bondet yang Diledakkan ke Korban

Platform yang didirikan oleh tiga mantan karyawan pypal yakni Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim ini memasang gambar animasi orang yang sedang melakukan meditasi. Simak Selengkapnya.

5. Ternyata Segini Jumlah Populasi Semut di Dunia

Pasuruan (WartaBromo.com) – Keberadaan semut di dunia tak jarang jadi perhatian. Ukurannya yang kecil membuat sebagian orang bertanya, sebenarnya berapa populasi semut di dunia?.

Menjawab pertanyaan tersebut, dilansir dari mongabay.co.id, perhitungan koloni semut ternyata pernah dilakukan. Simak Selengkapnya.