Anti Kolesterol, Inilah Rekomendasi Kerupuk Rendah Kalori yang Rasanya Endul

98
https://shope.ee/6zjFezleS1

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi orang Indonesia, tentu tak lengkap rasanya bila makan tanpa kerupuk. Sayangnya, kerupuk tak jarang dihindari karena dianggap rentan mengandung banyak kalori.

Padahal, kini sudah banyak produk kerupuk yang rendah kalori. Soal rasa tentu tak kalah endul, bahkan harganya juga sangat affordable.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah rekomendasi kerupuk rendah kolesterol yang rasanya lezat:

1. Kerupuk Warung Bocah Tua

Kini siapapun bisa makan kerupuk tanpa harus khawatir over komposisi msg. Kerupuk warung Bocah Tua sudah hadir dan sangat aman dikonsumsi oleh balita sekalipun.

Tak hanya soal komposisi, kerupuk ini sengaja dibuat dengan ukuran yang disesuaikan dengan ukuran tangan orang Indonesia. Sehingga, sangat nyaman digenggam dan tak terlalu menyerap minyak.

Baca Juga :   Ningsih Tinampi Jadi Pilihan Setelah Banyak Pasien Ngaku Sembuh

Harganya pun sangat terjangkau dan Bolo bisa beli di sini:

2. Kerupuk Pasir

Takut makan kerupuk karena khawatir kolesterol naik? Tenang, kini penderita kolesterol bisa makan kerupuk pasir.

Dinamakan kerupuk pasir karena kerupuk ini memang digoreng dengan pasir khusus. Rasanya pun lezat dan renyah dalam gigitan. Kerupuk ini biasanya nikmat dimakan dengan cocolan saus pedas gula merah.

Kini, kerupuk pasir bisa dibeli lewat toko online hlo, yuk beli di sini:

3. Kemplang Kentang

Bila selama ini kemplang dikenal sebagai olahan kerupuk yang terbuat dari bahan dasar ikan, kini sudah ada kemplang kentang. Kerupuk ini hadir aagr bisa dikonsumsi para vegan.

Baca Juga :   Tidur Posisi Tengkurap Jadi Favorit, Simak Bahayanya

Karena terbuat dari kentang, maka jelas bila kemp;ang satu ini rendah kalori. Soal rasa tenntu kalah lezat dengan kemplang tenggiri, lho. (trj)

Dapatkan harga kemplang kentang di sini: