Teddy Minahasa Jadi Kapolda Jatim hingga Kejari Tahan Christiana – Chandra terkait Korupsi JLU | Koran Online 12 Okt

473
Irjen Teddy Minahasa Putra.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (12/10/2022). Mulai Teddy Minahasa Jadi Kapolda Jatim hingga Kejari Tahan Christiana – Chandra terkait Korupsi JLU:

1. Copot Nico Afinta, Polri Tunjuk Teddy Minahasa sebagai Kapolda Jatim

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mabes Polri mencopot jabatan Irjen. Pol Nico Afinta sebagai Kapolda Jatim. Sebagai gantinya, mabes menunjuk Irjen Pol Teddy Minahasa Putra.

Kepastian mutasi itu tertuang dalam surat edaran Kapolri ST/2134/XI/KEP 2022 tentang Pemberhentian dari Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri, Senin (10/10/2022). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   DPUPR Perkim Sebut Dana Perbaikan Jalan Dikepras Karena Covid-19

2. Jadi Kapolda Jatim, Teman Sekolah Teddy Minahasa Cukur Gudul

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah kerabat Irjen Pol Teddy Minahasa yang berada di Kota Pasuruan melakukan aksi potong rambut. Aksi itu dilakukan sebagai ucapan bangga teman sekolahnya itu kini menjadi Kapolda Jatim.

Ditemui di salah satu rumah makan yang berada di Jalan Raden Patah, Kota Pasuruan, puluhan kerabat Teddy Minahasa yang tergabung dalam Alumni SMP 1 Pasuruan tahun 1987 ini menggelar aksi cukur habis rambut sebagai ucapan rasa bangga. Simak Selengkapnya.

3. Kejari Kota Pasuruan Kembali Tahan Christiana – Chandra terkait Kasus Korupsi JLU

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan kembali menetapkan Christiana dan Woe Chandra Xennedy Wirya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan jalur lingkar utara (JLU). Mereka ditahan hingga 20 hari ke depan.

Baca Juga :   8 PSK di Tretes Diamankan hingga Kejanggalan Kasus BOP di Kota Pasuruan | Koran Online 6 Apr

Dua orang ini sebelumnya sudah pernah ditetapkan tersangka oleh kejaksaan dan sempat ditahan. Mereka kemudian mengajukan gugatan pra peradilan dan hakim mengabulkan gugatan mereka. Keduanya pun dibebaskan dari tahanan. Simak Selengkapnya.

4. Pedagang Buah Pasar Besar Sepakat Direlokasi, Asal……

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah pedagang buah di Pasar Besar Kota Pasuruan menolak direlokasi. Mereka mengadu ke DPRD Kota Pasuruan.

Beberapa pedagang didampingi Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Barata mendatangi kantor DPRD Kota Pasuruan untuk menemui komisi II pada Senin (10/10/2022). Simak Selengkapnya.

5. Cerita Petani : Mangga Alpukat Mulai Panen, Sekilo Rp 35 Ribu

Sukorejo (WartaBromo.com) – Meski mulai memasuki musim pancaroba, namun para petani mangga alpukat di Kabupaten Pasuruan saat ini justru sumringah.

Baca Juga :   Rumah Warga Tongas Diteror Bondet

Pasalnya, pohon-pohon mangga alpukat sudah mulai berbuah dan bisa dipanen, untuk kemudian dijual kepada para pecinta buah yang terkenal dengan aroma ranum itu. Simak Selengkapnya.