Prihatin, Teman Sekolah Irjen Teddy Gelar Doa Bersama

967
Acara doa bersama yang digelar di pendopo Taman Ria Suropati, Desa Ranggeh, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (15/10/2022).

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus dugaan jual beli sabu-sabu yang menyeret Irjen Teddy Minahasa membuat teman sekolah sang jenderal prihatin.

Sabtu (15/10/2022) siang, mereka bahkan berkumpul di pendopo Taman Ria Suropati, guna menggelar doa bersama.

Kabar adanya doa bersama itu bahkan sudah beredar melalui aplikasi percakapan sejak Sabtu (15/10/2022) pagi. Dalam undangan yang tersebar virtual itu, doa bersama dilakukan agar sang perwira tinggi terhindar dari masalah.

Seperti diketahui, Irjen Teddy Minahasa telah ditetapkan sebagai tersangka kasus jual beli sabu-sabu seberat 5 kilogram bersama sejumlah oknum polisi lain.

Peristiwa itu hanya selang beberapa hari setelah Teddy dipindahtugaskan sebagai Kapolda Jatim. Menyusul mencuatnya kasus tersebut, mutasi Teddy ke Polda Jatim itu pun dibatalkan.

Baca Juga :   Polisi Gerebek Home Industri Sabu di Lumajang, Pembuat Ditangkap

Dari pantauan WartaBromo, beberapa teman dan kolega Teddy terlihat mulai berdatangan ke TRS Sabtu (15/10/2022) siang. Namun, tak satu pun dari mereka yang berkenan memberikan keterangan saat diwawancarai. (don/asd)