Hotman Paris Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa

223
Hotman Paris Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hotman Paris Hutapea menjadi pengacara Irjen Teddy Minahasa. Ia akan menggantikan pengacara sebelumnya, untuk membela sang klien.

“Betul (jadi pengacara Teddy Minahasa),” ujar Hotman Paris dilansir dari Kompas.

Pengacara kondang ini mengaku mengenal dekat Irjen Teddy. Makanya, Ia akan menggantikan Henry Yosodiningrat sebagai pengacara Teddy sebelumnya.

“Saya mau karena saya sudah kenal Teddy ini jauh sebelum pandemi Covid-19. Waktu dia masih jadi Karo Paminal di Propam Mabes Polri, dia banyak bantu pengaduan rakyat kecil yang datang ke Kedai Kopi Joni,” jelasnya.

Hotman mengungkapkan, Ia sudah lama diminta untuk menjadi pengacara Irjen Teddy. Namun dirinya baru bisa merespon sekarang.

Baca Juga :   Insiden Baku Hantam, Pandis PSSI Jatim Jatuhkan Sanksi untuk Persekap dan AFA Syailendra

“Jadi, dari sejak kasus ini dimulai, dia (Teddy Minahasa) sudah minta saya jadi kuasa hukum. Cuma saya lagi sibuk perayaan ulang tahun di Bali, dan baru ke Jakarta,” lanjutnya.

Pengacara nyentrik ini menolak untuk berbicara lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menjerat sang klien. “Yakin (jadi pengacara Teddy Minahasa). Karena pengacara itu ada untuk membela orang yang bermasalah hukum. Soal benar atau tidak itu nanti,” tandasnya. (may/asd)