Sore Ini, Whatsapp Dilaporkan Down

323

Lumajang (WartaBromo.com) – Whatsapp dilaporkan mengalami masalah pada Senin (25/10/2022). Sejumlah fitur tidak bisa digunakan.

Hal ini dirasakan sejak pukul 14.00 WIB. Proses pengiriman pesan mengalami kendala, baik di Whatsapp Business maupun personal.

Menurut pantauan WartaBromo.com, proses kirim pesan personal masih bisa dilakukan. Namun dengan durasi waktu agak lama. Kemudian tanda ceklis pun hanya tertera 1, yang biasanya berarti pesan belum terkirim.

Berbeda dengan proses kirim pesan di grup. Saat WartaBromo mencoba berkirim pesan, tanda yang tertera adalah jamkot. Artinya pesan tidak terkirim.

Selain itu, sejumlah pengguna juga tidak bisa membuat story. Pun story dari pengguna lain juga tidak ada yang update baru. Terakhir story terupdate adalah 30 menit yang lalu.

Baca Juga :   Hati-Hati! Kepribadianmu Bisa Terbaca Lewat Foto Profil WhatsApp

Warganet di platform Twitter kemudian ramai-ramai menuliskan cuitan terkait hal ini. Bahkan Whatsapp jadi trending topic nomor 1 di Twitter.

Begitu pula dengan keterangan pada Down Detector. Selama 30 menit terakhir, ada lebih dari 99 laporan situs mengalami masalah.

Belum ada tanggapan resmi dari Whatsapp terkait masalah ini. (May)