Kecelakaan Maut di Bromo hingga 3 Anak di Pasuruan Meninggal Karena Gagal Ginjal Akut | Koran Online 25 Okt

400
Petugas dibantu warga melakukan evakuasi pada korban. Foto: istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (25/10/2022). Mulai Kecelakaan Maut di Bromo hingga 3 Anak di Pasuruan Meninggal Karena Gagal Ginjal Akut:

1. Kecelakaan di Bromo, Bapak-Anak Tewas

Tosari (Wartabromo.com) – Kecelakaan terjadi di kawasan Gunung Bromo, Pasuruan. Dalam insiden itu, dua orang dilaporkan meninggal dunia.

Menurut informasi yang dihimpun WartaBromo, kecelakaan terjadi di wilayah lautan pasir, tepat di Ledok, kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Dua orang pengendara motor tewas diduga terperosok, Senin (24/10/2022) sekitar pukul 07.30. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Dampak Kebakaran, Pelajar di MAN Kota Pasuruan Kembali Belajar Daring

2. Duh, Tiga Anak di Kabupaten Pasuruan Meninggal Dunia karena Gagal Ginjal Akut

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pasuruan mencatat 5 anak terkonfirmasi alami gagal ginjal akut (GGA).

Dari jumlah tersebut, tiga di antaranya meninggal dunia; satu anak masih menjalani perawatan dan satu anak lainnya dinyatakan sembuh. Simak Selengkapnya.

3. Anggota DPRD Kota Pasuruan Dipanggil Kejaksaan, Ada Apa?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah anggota DPRD Kota Pasuruan dipanggil Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan untuk dimintai keterangan.

Pemanggilan dilakukan pada Senin (24/10/2022) pagi. Berdasar informasi yang dihimpun WartaBromo, anggota dewan tersebut berinisial S dan N. Selain itu, ada juga pegawai sekretariat dewan berinisial R juga turut dimintai keterangan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ancam Mati Wartawan, Hasbullah Bakal Jalani Sidang Indisipliner

4. Hotman Paris Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hotman Paris Hutapea menjadi pengacara Irjen Teddy Minahasa. Ia akan menggantikan pengacara sebelumnya, untuk membela sang klien.

“Betul (jadi pengacara Teddy Minahasa),” ujar Hotman Paris. Simak Selengkapnya.

5. Bupati Pasuruan : Kalau Pendopo Dipindahkan, Itu Tidak Mungkin

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menegaskan jika pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti atau rumah dinas Bupati Pasuruan di alun – alun Utara Kota Pasuruan tak bisa dipindahkan ke Bangil.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Irsyad Yusuf saat menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Balai Wartawan, Jumat (21/10/2022) lalu. Simak Selengkapnya.