PSI Laporkan Pol PP yang Turunkan Reklame Ganjar Pranowo hingga Rekomendasi Set Top Box Murah | Koran Online 7 Nov

215

Beragam peristiwa kami sajikan pada 06 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (07/11/2022). Mulai PSI Adukan Pol PP yang Turunkan Reklame Ganjar Pranowo hingga Rekomendasi Set Top Box Murah:

1. Gara gara Ngantuk, Mobil Box Tabrak Pemotor di Purwosari

Purwosari (WartaBromo.com) – Diduga mengantuk, mobil box pengangkut roti menabrak pengendara motor di jalan raya Polorejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Minggu (6/11/2022) siang. Akibatnya dua orang terluka akibat kejadian ini.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com di lokasi, peristiwa bermula saat mobil Box Nopol L 9824 BJ yang dikendarai oleh M. Taufiq (21) asal Wonorejo Lawang Malang melaju dari arah Sengon Agung Menuju Purwosari. Namun sesampainya di lokasi tepatnya di depan Puskesmas setempat, tiba – tiba Taufiq mengalami mikrosleep sehingga mobil tak terkendali. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Viral Aksi Emak-Emak Gagalkan Pencurian Motor di Kota Pasuruan

2. Reklame Ganjar Diturunkan, PSI Kota Pasuruan Adukan Satpol PP ke Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Langkah penertiban reklame Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dilakukan Satpol PP Kota Pasuruan berbuntut panjang. DPD PSI Kota Pasuruan mengadukan Satpol PP ke polisi.

Informasi yang didapatkan, pelaporan tersebut dilakukan oleh Ketua DPD PSI Kota Pasuruan, Indra Bayu yang mengadukan Satpol PP Kota Pasuruan ke Polres Pasuruan Kota pada Sabtu (05/11/2022). Simak Selengkapnya.

3. Bernafsu ‘Rayu’ Warga Desa di Pasuruan, Relawan Ganjar Mala Salah Nama Kecamatan

Purwosari (WartaBromo.com) – Sebuah komunitas yang mengatasnamakan relawan Srikandi Ganjar Jawa Timur kian bernafsu untuk memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah ke masyarakat Pedesaan. Bahkan, saking semangatnya, sebuah kegiatan bertajuk pesta kriya Wastra yang digelar di wilayah Kecamatan Purwosari sampai salah tulis nama kecamatan.

Baca Juga :   Koran Online 23 April : Anggota Linmas di Panggungrejo Tutup Usia, hingga KPU Kabupaten Pasuruan Siapkan PSL

Hal ini tampak terlihat dari tulisan yang terpampang di baliho panggung yang digunakan sebagai pentas acara tepatnya di Lapangan Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Sabtu (5/11/2022) malam. Simak Selengkapnya.

4. Tak Disangka! Ternyata Ini 10 Kota Terkaya di Indonesia

Pasuruan (WartaBromo.com) – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis tingkat kemakmuran masyarakat pada suatu wilayah (kota/kabupaten). Hasilnya, terdapat 10 kota terkaya di Indonesia.

Tingkat kemakmuran ini dilihat dari Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten dan Kota. Pada sistem ini, jumlah pendapatan, dibagi dengan total penduduk yang ada pada masing-masih wilayah selama satu tahun. Hasilnya, ini dia 10 kota terkaya di Indonesia. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Antisipasi Corona, RSUD Dr. R. Soedarsono Tiadakan Jam Kunjung Pasien

5. Resmi Beralih ke TV Digital, Inilah Rekomendasi STB yang Bersertifikasi Kominfo di Bawah 300 Ribuan

Pasuruan (WartaBromo) – Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo RI) resmi mengakhiri siaran TV Analog pada Rabu (2/11/2022) lalu.

Analog Swich Off (ASO) ini sudah diinformasikan sejak tahun 2021. Masyarakat pun telah diminta untuk menggunakan set top box (STB) agar tetap bisa menyaksikan tayangan di tv analog. Simak Selengkapnya.