Terpeleset Lumpur, Wanita Ini Tewas Terlindas Bus di Rejoso

741
Lokasi korban tewas terlindas bus.

Rejoso (WartaBromo.com) – Seorang wanita asal Kabupaten Probolinggo tewas usai terserempet bus di Jalan Raya Rejoso, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jumat (25/11/2022) siang.

Kecelakaan itu bermula saat Samsul Arifin (31) mengendarai sepeda motor dengan nopol N 2812 XF dari arah Probolinggo. Ia berboncengan dengan istrinya Musdalifah (22) sekitar pukul 10.00.

Sesampainya di Jalan Pantura, tepat di Desa Arjosari, Samsul ingin mendahului bus dengan nopol N 7652 UW dari sebelah kiri. Namun, kondisi jalan yang dipenuhi dengan lumpur membuatnya terpeleset dan terjatuh.

Nahas. Saat terjatuh, sang istri masuk ke kolong bus dan terlindas. Sementara suaminya hanya alami luka ringan.

Warga yang berada di lokasi kejadian kemudian langsung menghampiri korban yang tergeletak di bawah bus tersebut.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Wonorejo, Begini Penjelasan Gugus Covid-19

“Goncengan sama suaminya itu, jatuh kemudian kena ban bus,” kata Siti Khotimah saksi saat berada di TKP.

Polisi kemudian melakukan olah TKP. Dugaan sementara, pengendara motor kurang hati-hati karena jalan di sekitar lokasi kejadian licin.

“Terpeleset dan terjatuh ke kanan kemudian penumpang sepeda motor tertabrak ban belakang bus,” kata Kanit Lakalantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Helga.

Akibatnya, penumpang motor Musdalifah, warga Dusun Pilang Kacir, Desa Tanjung rejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo itu meninggal dunia dengan mengalami luka robek pada bawah telinga kanan dan patah tulang pada tangan kiri.

Sementara itu, pengendara motor tersebut hanya mengalami luka ringan pada tangan dan kakinya. (don/asd)