Bocah SMP Nyetir di Tol Sasak Ignis hingga Ledakan Bondet di Gading | Koran Online 28 Nov

431
Mobil Suzuki Ignis yang ringsek. Foto: istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (28/11/2022). Mulai Bocah SMP Nyetir di Tol Sasak Ignis hingga Ledakan Bondet di Gading:

1. Bocah SMP Nyetir di Tol Pandaan, Sasak Ignis hingga Munting

Pandaan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Pandaan-Japanan. Satu kendaraan ringsek dan satu orang luka berat.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di ruas Tol Pandaan-Japanan KM 51/B pada Minggu (27/11/2022) malam pukul 18.20. Simak Selengkapnya.

2. Ledakan Bondet Dini Hari Kagetkan Warga di Gading

Winongan (WartaBromo.com) – Seorang balita usia tiga tahun di Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, dikabarkan hilang. Balita tersebut hilang usai salat di musala.

Baca Juga :   Hii..! Pelanggar Prokes Dihukum Bersihkan Kuburan

Balita yang hilang itu diketahui bernama Arda Dafa Erlanda warga Dusun Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan. Ia dikabarkan hilang sejak Kamis (24/11/2022). Simak Selengkapnya.

3. Jelang Tutup Tahun, Harga Telur dan Ayam Mulai Merangkak Naik

Pasuruan (WartaBromo.com) – Harga sejumlah bahan pokok di pasar tradisional Kota Pasuruan mulai merangkak naik. Terutama pada telur dan daging ayam potong.

Pantauan WartaBromo di Pasar Besar Kota Pasuruan, Sabtu (26/11/2022), harga ayam dan telur mengalami kenaikan sejak sepekan terakhir.  Sejauh ini, belum ada tanda-tanda  penurunan harga. Simak Selengkapnya.

4. Turunkan 50 Personil untuk Operasi Pemberantasan Rokok Ilegal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemberantasan rokok ilegal di Kota Pasuruan terus digencarkan. Salah satu upaya untuk mengantisipasi dan mengedukasi masyarakat agar tidak mengkonsumsi rokok ilegal adalah dengan cara operasi

Baca Juga :   Hari Ini 240 Desa di Kabupaten Pasuruan Menggelar Pesta Demokrasi

Operasi pemberantasan barang kena cukai ini dilakukan Jumat (25/11) kemarin. Sebanyak 50 personil diterjunkan ke 4 titik kecamatan. Mereka terdiri dari unsur Satpol PP, Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 dan Bea Cukai Pasuruan. Simak Selengkapnya.

5. Tips Memilih Asuransi Mobil All Risk, Perhatikan Hal-Hal Ini!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada banyak manfaat perlindungan penting yang bisa diberikan asuransi mobil kepada para nasabahnya. Karena alasan itu, tidak boleh sembarangan memilih layanan asuransi mobil.

Seperti diketahui, ada dua jenis produk proteksi kendaraan yang umum dipilih masyarakat, yaitu asuransi mobil All Risk atau comprehensif dan asuransi Total Loss Only (TLO). Jika Anda tertarik dengan perlindungan comprehensif, maka penting mengetahui tips asuransi All Risk mobil. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Hadiri Giat Peningkatan Kapasitas Koperasi dan UMKM, Gus Ipul: Pilar Ekonomi Indonesia