Malam Tahun Baru Ascent Premiere Hotel Gelar “MANTOE”, Hadirkan Dinner Berkonsep Barbaque

384

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hayo pada kemana menyambut malam pergantian tahun? Momen ini eman-eman jika anda lewatkan begitu saja.

Nah, menyambut momen pergantian tahun 2022, Ascent Premiere Hotel and Convention Pasuruan menghadirkan acara makan malam berkonsep Barbeque. Alias BBQ dinner all you can eat dengan tema Hawaian.

Acaranya dihelat tepat pada 31 Desember 2022 atau malam tahun baru. Dimulai pukul 19.00 sampai selesai. Tempatnya sensasional lho. Dimana? Di Swimming Pool Lantai 2 Ascent Premiere Hotel and Convention Pasuruan.

Di tepian kolam renang itu, pihak Ascent Primier Hotel telah menyiapkan Live Acoustic Performance yang akan menghibur anda dan keluarga. Selain itu akan ada berbagai game untuk memperebutkan doorprize berupa voucher-voucher hotel di Yogyakarta, Ketapang- Kalimantan Barat, Surabaya, Malang, Batu dan Bromo.

Baca Juga :   Haul Kyai Hamid, Penginapan di Kota Pasuruan Full Booked

“Acara ini sengaja kami hadirkan dengan nuansa jelang libur akhir tahun untuk memberikan hiburan bagi seluruh tamu yang akan datang,” ujar Yacob Nainggolan selaku General Manager Ascent Premiere Hotel and Convention Pasuruan.

Acara malam pergantian tahun ini dikonsep dengan sebutan MANTOE (Makan Toetoep Tahoen). Yacob berharap acara ini punya kesan mendalam buat para tamu dan klien dalam menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga.

Pihak Ascent Premier Hotel sendiri juga sudah mengkonsep acara ini dengan apik. Makan di tepian kolam renang dipadu dengan alunan musik yang syahdu, tentu menjadi pengalaman tak terlupakan. Apalagi pengalaman ini dibagi dengan orang terkasih. Atau hadiah buat istri yang sedang honeymoon. So pasti tambah seru.

Baca Juga :   Okupansi Hotel-Restoran Mulai Membaik

“Pengalaman seperti ini, bisa jadi tidak kita dapatkan pada bulan-bulan lainnya. Hanya pada pada pergantian tahun saja,” terang Yacob.

Untuk harga? Yacob menegaskan sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 125.000/orang, anda bisa menikmati aneka sajian barbeque yang menggugah selera. Atau anda dapat juga mengambil paket menginap hanya dengan Rp 650.000/kamar. Anda akan mendapatkan 2 pax paket dinner barbeque.

Jadi tunggu apalagi, segera reservasi di Ascent Premiere Hotel Pasuruan. Dapatkan moment pergantian tahun yang spesial dan tak terlupakan bersama Ascent Premiere Hotel and Convention Pasuruan.

Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi laman website Ascent Premier. Untuk kontak yang bisa dihubungi, 0821 3952 3812, Ina 0813 3512 9989 dan Eno 0812 8108 4738. Juga bisa di Front Office kami dengan datang langsung ke alamat Jl Jend. A. Yani No. 45-47 Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan – Jawa Timur. Telp (0343) 561-5555. (day/*)