Sebelum Diculik Kasun di Pandaan Sempat Didemo hingga Peninggian Jalan Dinilai Perparah Banjir Pasar Bangil | Koran Online 19 Des

637
Sukari, Kasun Bangajang, Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan yang sempat diculik dan dibuang. Foto: Romadoni.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (19/12/2022). Mulai Sebelum Diculik Kasun di Pandaan Sempat Didemo hingga Peninggian Jalan Dinilai Perparah Banjir Pasar Bangil:

1. Sebelum Diculik, Kasun di Pandaan Sempat Didemo Warga

Pandaan (WartaBromo.com) – Sukari, Kasun Bangajang, Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan mengaku diculik hingga dianiaya empat orang tak dikenal di dalam mobil. Selain dianiaya, kasun tersebut juga menyebut jika sempat disiram dalam mobil.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sukari (57) saat didatangi WartaBromo.com di kediamannya. Saat ditemui, pria paro baya itu juga terlihat lesu dan nampak kesakitan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Gus Ipul-Adi Wibowo dan TEGAS Pakai Dana Pribadi untuk Kampanye

2. Hilang 5 Hari, Kakek di Sukorejo Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Sukorejo (WartaBromo.com) – Seorang kakek di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas di dalam sumur. Ia ditemukan setelah hilang selama lima hari.

Kapolsek Sukorejo, AKP Safiudin membeberkan, identitas kakek tersebut bernama Sadi (78) warga Dusun Mengeng Tengah, Desa Kenduruan, Kecamatan Sukorejo. Simak Selengkapnya.

3. Peninggian Jalan Dinilai Perparah Banjir di Pasar Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – Pemkab Pasuruan melakukan peninggian jalan untuk mengatasi banjir yang kerap melanda jalan depan Pasar Bangil. Tetapi, cara itu dinilai terlalu pragmatis.

Pasalnya, banjir yang biasa melanda depan pasar itu memang berhasil diatasi. Tetapi, tidak dengan dalam pasar lantaran genangan banjir justru lebih parah. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   22 Desa Rawan Kekeringan, BPBD Mulai Siaga

4. Kreatif! Emak-emak Asal Jelak Olah Duri Bandeng Jadi Camilan Nikmat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kreativitas ibu-ibu asal Kampung Jelak, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan patut diapresiasi. Duri-duri bandeng yang biasanya dibuang, kali ini malah disulap menjadi camilan yang lezat dan bergizi.

Emak-emak yang tergabung dalam kelompok UMKM Jelak Joyo Food ini diketahui bisa mengolah bagian ikan yang sering dibuang itu menjadi cemilan stik duri bandeng. Simak Selengkapnya.

5. Hiperealitas Media Sosial

SEIRING berjalannya waktu, perkembangan teknologi yang lambat laun terus maju memberikan tuntutan yang secara langsung dan tidak langsung yang dapat mendorong masyarakat terutama pada kalangan remaja untuk beradaptasi mengikuti perkembangan zaman. Masyarakat mengalami proses perubahan pada beberapa pergerakan seperti sistem sosial, nilai, sikap, dan pola perilaku yang merupakan suatau bentuk perubahan sosial.

Baca Juga :   Masih Panas, Warga Jarit Jaga Jalan agar Tak Dilintasi Truk Pasir

Hiperialitas merupakan istilah yang digunakan oleh Jean Baudrillard untuk menjelaskan bagaimana realitas dapat dibuat oleh masing-masing individu secara luas dan terang-terangan. Simak Selengkapnya.