Pohon Tumbang di Alun-alun Bangil Timpa Gerobak PKL hingga Pemkot Pasuruan Disebut Kurang Beri Ruang Seniman Lokal  | Koran Online 24 Des

242

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (23/12/2022). Mulai Pohon Tumbang di Alun-alun Bangil Timpa Gerobak PKL hingga Pemkot Pasuruan Disebut Kurang Beri Ruang Seniman Lokal:

1. Pohon Tumbang di Alun-Alun Bangil Timpa Gerobak PKL

Bangil (WartaBromo.com) – Sebuah pohon yang berdiri di kawasan Alun-Alun Bangil tumbang. Pohon ini menimpa gerobak pedagang kaki lima yang mangkal di sekitar lokasi.

Peristiwa diketahui terjadi tepatnya di depan Kantor Pos Bangil pada Jumat (23/12/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Simak Selengkapnya.

2. Ngantuk, Sopir Truk Tronton Sasak 4 Kendaraan di Simpang 4 Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di wilayah Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Sebanyak lima kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini.

Baca Juga :   Kasus Pembuangan Bayi di Prigen, Polisi Belum Temukan Petunjuk

Peristiwa ini terjadi di traffic light simpang empat Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, pada Jumat (23/12/2022) siang. Simak Selengkapnya.

3. Pemkot Pasuruan Kurang Beri Ruang Seniman Lokal saat Banyak Gelar Event

Pasuruan (WartaBromo.com) – Maraknya event yang digelar Pemkot Pasuruan belakangan menuai sorotan. Pasalnya, kegiatan tersebut dinilai kurang memberi ruang pelaku seni lokal.

Gelaran event Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang dihelat Selasa (20/12/2022) lalu adalah salah satunya. “Pemkot kurang mengapresiasi para pelaku seni di Kota Pasuruan,” kata Hanum Masayu, seniman setempat. Simak Selengkapnya.

4. Ribuan Bantuan STB di Kota Pasuruan Disalurkan, Puluhan Dikembalikan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah telah menyalurkan ribuan bantuan set top box (STB) di wilayah Kota Pasuruan. Namun, dari 4.312 yang dibagikan, 45 STB dikembalikan.

Baca Juga :   Poliklinik RSUD dr Haryoto Lumajang Tutup Sementara

Imam Subekti, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Pasuruan menjelaskan, pihaknya telah menyalurkan 4.312 STB disebarkan ke 4 kecamatan yang ada. Simak Selengkapnya.

5. Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Pasuruan yang Wajib Dikunjungi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi warga Pasuruan yang ingin liburan akhir tahun tapi tak mau ke lokasi yang jauh, tenang saja. Pasalnya di Pasuruan sendiri ada banyak tempat wisata baru.

Daftar tempat wisata kini tentu banyak dicari sebab sudah mendekati akhir tahun. Belum lagi momen libur panjang menjadikan sebagian besar orang ingin menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Simak Selengkapnya.