Hubungan Mulai Renggang? Ini Dia Mainan Hot Buat Pasutri

6656

Pasuruan (WartaBromo.com) – Suami istri wajib menjaga hubungan yang baik demi keharmonisan rumah tangga. Berbagai cara untuk menciptakan hubungan yang baik pun bisa dilakukan, salah satunya dengan memainkan sebuah game.

Tak cuma anak-anak saja, suami istri pun bisa memainkan mainan yang seru. Hanya saja, model permainannya berbeda dan didesain secara khusus.

Penasaran apa saja mainannya? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Snakes and Ladders Couple

Mainan untuk pasutri satu ini sekilas memang seperti ular tangga yang sering dimainkan anak-anak. Cara memainkannya pun sama, yakni pemain harus melempar dadu dan memainkan pion sesuai jumlh titik pada dadu.

Adapun yang membedakan adalah isi instruksi dari permainanannya. Misalnya harus mencium kening pasangan, mengucapkan I Love You, membuka baju dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Pasutri Harus Tahu! Begini Tips Memilih Kondom yang Bagus, Aman dan Nyaman Digunakan

Saking serunya, permainan satu ini pun banyak diburu. Bagi yang tertarik memainkannya bersama pasangan, silakan beli di sini.

2. Tos Card

Siapapun yang pernah melalui masa kecil pasti pernah bermain tos card alias kartu tos, bukan? Nah, pasutri pun bisa memainkan permainan ini dengan tingkat keseruan yang tentu jauh lebih menantang.

Kartu ini biasa disebut G-Card Gemlov. Cara memainkannya pun mudah, yakni kartu dikocok acak, kemudian dibagikan secara random dengan posisi kartu tertutup.

Setelah itu, masing-masing mengambil satu kartu dan harus men-toskannya. Nah, saat ada kartu yang terjatuh dan terbuka, maka itulah tantangan yang harus dilakukan oleh pasutri.

Beli di sini.

Baca Juga :   Pria Sering Berfantasi Threesome, Kelainan Seksual?

3. Kartu Deep Talk

Terkadang walau hidup se atap, pasutri tak mesti memahami satu sama lain. Nah, untuk mengatasi dan membantu memahami pasangan, kartu permainan satu ini bisa jadi solusi.

Berbeda dengan permainan sebelumnya yang melibatkan aksi khusus, kartu deep talk ini justru lebih mendekatkan pasangan dari segi perasaan dan hati. Pasalnya, di dalam kartu ini terdapat berbagai pertanyaan yang harus dijawab.

Bagi pasutri yang ingin mencoba, silakan beli di sini. (trj)