Ngantuk, Minibus Tabrak Tronton Pertamina di Kepel

552
Truk Pertamina yang dihantam minibus, Rabu (4/1/2023) dini hari.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah minibus menabrak truk tronton Pertamina di Jalan Ir. H Juanda, Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan pada Rabu (4/1/2023) dini hari. Kecelakaan itu terjadi diduga karena sopir mengantuk.

Ipda Prasetyo Budiarto, Kanitlantas Polres Pasuruan Kota mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00. Bermula saat sebuah minibus melaju sari arah timur.

Sesampainya di Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Kepel atau tepat di depan kantor Disnaker Kabupaten Pasuruan, sopir minibus dengan nopol N 1995 OD atas nama Purwanto mengantuk.

Akibatnya, kendaran tersebut oleng ke kanan dan menabrak truk tronton Pertamina bernopol N 9173 UI yang melaju dari arah barat.

“Diduga sopir mengantuk, sehingga menabrak truk tronton tersebut,” kata Prasetyo.

Kondisi minibus itu mengalami ringsek parah dibagian depan, kaca mobil pecah hingga ban sebelah kanan rusak berat. Sedangkan untuk truk tronton Pertamina mengalami kerusakan di bagian roda sebelah kiri.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir beserta 4 penumpang minibus mengalami luka dan dibawa ke RSUD Soedarsono, Kota Pasuruan.

“Seluruh korban mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RSUD Soedarsono,” tuturnya. (don/asd)