Alhamdulillah! Korban Begal Sadis di Rembang Dapat Hadiah Motor dari Mas Dion

1546
Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan menyerahkan hadiah sepeda motor kepada korban begal asal Rembang, Kamis (12/1/2023). | Foto : A Romadoni

Rembang (WartaBromo.com) – Sofi (23), korban begal asal Desa Krengih, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan sedikit bisa bernafas lega. Pasalnya, ia mendapatkan hadiah motor dari ketua DPRD setempat, Sudiono Fauzan.

Suasana haru pun menyelimuti kediaman Sofi yang berada di Dusun Krajan, Desa Krengih saat Sudiono tiba di rumah korban.

Dengan kepala dan tangan yang masih diperban, Sofi hanya bisa berbaring di ruang tamu dengan kondisi masih lesu.

Sembari memberi semangat kepada pemuda yang juga menjadi tulang punggung keluarga ini, Dion, sapaan akrab Sudiono Fauzan juga memberikan sebuah hadiah sepeda motor matik secara langsung.

“Yang pertama saya sangat bersimpati atas kejadian ini. Saya memberikan sepeda motor secara pribadi ini karena dia punya sepeda motor nyicil 2,5 tahun dan baru lunas,” kata Dion, usai memberikan motor beserta suratnya lengkap kepada korban, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga :   Ini Kata Kapolres Soal Banyak Korban Begal Malas Laporan

Dalam kesempatan itu Dion juga memastikan bila seluruh biaya perawatan korban ditanggung Pemkab Pasuruan.

Diketahui, Sofi adalah tulang punggung keluarga yang menghidupi ibu dan neneknya. Ia bekerja sebagai kurir servis HP dan sesekali membantu orangtuanya mengantarkan pesanan jahitan.

“Saya bekerja hanya ini COD servis HP, tinggal bersama ibu dan nenek,” Sofi kepada Wartabromo.com.

Ia juga berterimakasih kepada siapapun orang yang telah membantu saat ia tertimpa musibah tersebut.

“Alhamdulillah tidak menyangka, tidak mengharap apa-apa yang penting saya sehat, dikasih ini alhamdulillah bersyukur, semuanya apa kata Allah,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Sofi menjadi korban pembegalan pada Jumat (6/1/2023) di kawasan Desa Rembang, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Selain merampas sepeda motornya, Sofi juga mengalami luka bacok di kepala dan tangannya. (don/asd)