Payung Madinah Ditambah Lagi hingga Pemudi Curi Motor di Parkiran Polresta Pasuruan | Koran Online 16 Mar

351
Salah satu payung madinah, ikon baru Kota Pasuruan yang kembali rusak. Foto: Romadoni.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (16/03/2023). Mulai Payung Madinah Ditambah Lagi hingga Pemudi Curi Motor di Parkiran Polresta Pasuruan:

1. Miris! Sampah Menumpuk di Jalan Pantura Kraton

Kraton (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan agaknya masih punya banyak pekerjaan rumah (PR) soal kebersihan. Salah satunya adalah tumpukan sampah yang masih banyak terlihat di jalanan dan tak sedap dipandang mata.

Beberapa ruas jalan umum masih terlihat tumpukan sampah. Salah satunya di jalan raya Bendungan No.1 Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kebakaran di Kawasan Tahura Padam, di Perhutani Api Masih Berkobar

2. Nekat, Dua Pemuda Ini Curi Motor di Parkiran Polres Pasuruan Kota

Pasuruan (WartaBromo.com) – Belasan pelaku curanmor di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota berhasil ditangkap. Mirisnya, ada pelaku yang pernah beraksi di parkiran Polres Pasuruan Kota.

AKBP Raden Muhammad Jauhari, Kapolres Pasuruan Kota menjelaskan, kasus kejahatan jalanan dan pencurian kendaraan motor masih mendominasi tindak kriminalitas di wilayah Kota Pasuruan. Dari 21 pelaku kejahatan yang ditangkap di bulan Januari hingga Februari, 19 orang diantaranya terjerat kasus curanmor dan berhasil ditangkap Satreskrim Polres Pasuruan. Simak Selengkapnya.

3. Pikap Bos Kolam Renang Pakistaji Dihantam KA Wijaya Kusuma, 3 Tewas

Leces (WartaBromo.com) – Satu unit mobil bak terbuka atau pikup hancur berantakan dihantam Kereta Api Wijaya Kusuma di perlintasan tanpa pintu Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Rabu (15/3/2023). Akibatnya, tiga orang dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut. Saat ini seluruh korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD dr. Mochammad Saleh Kota Probolinggo.

Baca Juga :   Mami Ambar "Jebak" 29 Wanita Jadi PSK, 6 Masih di Bawah Umur

Informasi yang dihimpun, KA Wijaya Kusuma yang dimasinisi Agus H, melaju dari selatan ke utara. Sedangkan mobil pikap, berasal dari barat. Simak Selengkapnya.

4. Istri Kabur Bareng Selingkuhan, Suami Lapor Polisi

Leces (WartaBromo.com) – Achmad Syafi’i warga Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, melaporkan istri dan selingkuhannya ke polisi. Pasca kabur dari rumah.

Ia mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Probolinggo, Senin (13/3/2023). Pria berusia 38 tahun itu tak sendirian, dia datang bersama keluarganya. Simak Selengkapnya.

5. Hore! Payung Madinah Mau Ditambah Lagi Tahun Ini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Revitalisasi kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan terus berlanjut. Tahun ini Pemkot Pasuruan bakal menambah empat unit payung ‘madinah’ hidrolis.

Baca Juga :   Kios Bensin di Pasrepan Terbakar Hingga Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Krapyakrejo | Koran Online 12 Sept

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo mengatakan, pemkot masih akan membangun payung hidrolis tahun ini. Hanya saja jumlahnya tidak seperti yang sudah direncanakan. Simak Selengkapnya.