Gerebek Gudang BBM Oplosan hingga Mahasiswa Dibacok saat Mau Beli Bensin | Koran Online 20 Mar

317
Gudang BBM oplosan yang digerebek Polres Pasuruan. Foto: Istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (20/03/2023). Mulai Gerebek Gudang BBM Oplosan hingga Mahasiswa Dibacok saat Mau Beli Bensin:

1. Polisi Gerebek Gudang BBM Oplosan di Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan menggerebek gudang pengoplos bahan bakar minyak (BBM). Dalam penggerebekan kali ini, empat orang diringkus polisi.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti mengungkapkan, penggerebekan ini bermula saat mengamankan satu unit mobil pikap yang memuat 32 jeriken kosong ukuran 35 liter pada Kamis (09/03/2023). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   TKW Ini Dipukuli, Disekap, Gaji Tak Dibayar hingga Kejari Kembali Sidik Kasus Dugaan Korupsi JLU Kota Pasuruan | Koran Online 8 Okt

2. Pulang Takziah, Dapati Anak Tenggelam di Kolam Ikan

Kedopok (WartaBromo.com) – Seorang balita di Kota Probolinggo tewas tenggelam di kolam ikan koi, Minggu (19/03/2024). Diduga korban berinisial A, lepas pengawasan.

Tidak diketahui secara pasti bagaimana kronologi peristiwa itu terjadi. Ika Agustina, ibu korban menyebut pagi itu ia tengah takziah. Sedangkan suaminya bekerja. Simak Selengkapnya.

3. Mau Beli BBM, Mahasiswa di Probolinggo Dibacok, Pelaku 8 Orang

Kraksaan (WartaBromo.com) – Seorang mahasiswa di Kabupaten Probolinggo dibacok orang tak dikenal saat hendak isi bensin di SPBU, Minggu dinihari (19/3/2023). Akibat peristiwa itu, korban pun dilarikan ke rumah sakit.

Korban diketahui bernama Moch. Rio Zamzami, asal Dusun Grojogan, RT 003 RW 001, Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Ia dibacok saat melintas di jalur Pantura Probolinggo-Situbondo sekitar 01.30. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 31 Juli :Sopir MPU Perkosa Penumpang dalam Mobil, hingga Najwa Shihab Nilai Brangus Buku Aidit di Probolinggo Pembodohan Luar Biasa

4. Menikmati Liburan sambil Ngopi-ngopi di Tosari

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bersantai di salah satu kafe di Tosari yang merupakan kawasan Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu berlibur. Terutama bagi masyarakat Pasuruan dan sekitarnya.

Seperti yang dilakukan Azizah (22) warga Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Menurutnya, udara yang sejuk dan pemandangan alam yang menawan membuatnya rasanya betah berlama-lama di sana. Simak Selengkapnya.

5. Inilah 3 Pekerjaan yang Gajinya Menarik tapi Tingkat Stress Rendah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setiap manusia pasti menginginkan pekerjaan yang mendapatkan gaji tinggi, namun tingkat kesetresan minim. Namun, adakah yang seperti itu?

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata ada beberapa pekerjaan yang tingkat setresnya rendah tapi gajinya juga menarik. Bahkan, pekerjaan-pekerjaan ini pun sangat jarang disadari atau bahkan sama sekali tak diminati. Simak Selengkapnya.


Baca Juga :   Pendaftaran CPNS Dibuka, Simak Formasi Lengkap di Kabupaten Pasuruan

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.