Cerita Truk Sasak Rumah Gara – gara Hindari Becak di Rejoso

450

Rejoso (WartaBromo.com) – Sebuah truk menabrak rumah warga di pinggir jalan raya tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan, Selasa (21/03/2023) sekira pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan pengakuan sang Sopir truk, Joni (30) asal Lumajang, ia sebelumnya melaju dari arah Probolinggo ke arah Surabaya. Truk bernopol S 9766 UN yang dikemudikannya tersebut memuat karet.

“Mau kirim ke Surabaya,” kata warga Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang tersebut.

Sesampainya di lokasi kejadian, Joni mengatakan, dari arah sebaliknya, tiba-tiba ada becak menyeberang jalan. Lantaran kaget, Joni mencoba menghindar dengan cara membanting setir kemudinya ke kiri.

Namun, meski menghindar, bodi depan truk yang dikemudikan Joni tetap menyerempet becak tersebut lalu menabrak rumah warga.

Baca Juga :   Rem Blong, Truk Tangki Seruduk Rumah Warga

Truk menabrak pagar rumah dan sebuah gerobak yang berada di depan rumah tersebut. Bodi dan kaca depan truk itu pun ringsek.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Hari Prasetyo mengatakan, dalam peristiwa ini, pengemudi becak, Mahsun, dan tiga penumpangnya, yakni Aminatus, Siti, dan Putri mengalami luka ringan.

“Keempat korban luka kami bawa ke RSUD dr. R. Soedarsono,” ujar Prasetyo. (tof/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.