Perempuan Asal Trajeng Tewas di Sungai Gembong hingga Deretan Korupsi Terparah di Indonesia | Koran Online 8 Apr 2023

294
Petugas mengevakuasi jasad korban.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 April melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (08/04/2023). Mulai Perempuan Asal Trajeng Tewas di Sungai Gembong hingga Deretan Korupsi Terparah di Indonesia:

1. Pamit Beli Sayur, Perempuan asal Trajeng Tewas di Sungai Gembong

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nahas menimpa perempuan di Kota Pasuruan bernama Lilis Suwarni (49). Ia tewas tenggelam di Sungai Gembong.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (07/04/2023) siang sekitar pukul 12.00 di sekitar wilayah Kelurahan Ngemplak, Kecamatan Panggungrejo. Baca selengkapnya.

2. Pakai Sarung, Maling Embat Motor Penghuni Kos saat Sahur

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor terjadi di tempat kos di Jalan KH. Dewantara, Kelurahan Tambarejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Lokasi Krematorium Eks Kuburan Muslim

Aksi maling yang memakai sarung juga sempat terekam kamera pengawas. Aksi pencurian motor itu diketahui terjadi pada Selasa (4/4/2023) sekitar pukul 03.30. Baca selengkapnya.

3. Deretan Kasus Korupsi Terparah di Dunia

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus korupsi biasanya melibatkan banyak pihak dan jumlah kerugian yang terjadi juga dapat bervariasi.

Namun, beberapa kasus korupsi yang dianggap terparah di dunia berdasarkan jumlah kerugian yang cukup besar dan dampaknya yang signifikan di antaranya adalah: Baca selengkapnya.

4. Relawan Evakuasi Elang Jawa di Paiton

Paiton (WartaBromo.com) – Relawan penjaga hutan Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, evakuasi elang Jawa yang tak sengaja tertangkap warga sekitar.

Evakuasi itu dilakukan untuk mengembalikan satwa liar yang terancam punah itu ke habitatnya semula di hutan Binor. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Pemkot Probolinggo Bebas-tugaskan 2 Pejabat untuk Permudah Pemeriksaan

5. Peringati Nuzulul Qur’an, Masjid Al Karomah Ngering Hadirkan Gus Eeng dan Qori’ Nasional

Pasuruan (WartaBromo.com) – Untuk memperingati turunnya Al Qur’an atau Nuzulul Qur’an di bulan Ramadan 1444 Hijriah, Takmir Masjid Al Karomah, Dusun Ngering, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, akan menggelar khataman Al Qur’an, wisuda santri TPQ dan Madin Al Karomah, serta pengajian umum. Baca selengkapnya.