Salip Kendaraan, Truk Hantam Pemotor di Beji

2099
Motor korban rusak parah usai dihantam truk di Beji. Foto : Istimewa

Beji (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Surabaya – Banyuwangi, masuk wilayah Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (18/4/2023) sore. Seorang pengendara motor mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk yang dikemudikan C.A (52) warga Desa Wates, Kabupaten Mojokerto dan pengendara sepeda motor Yamaha N Max dikendarai M.S (21) yang merupakan warga Kedawung Wetan, Kecamatan Grati.

Kanit gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, mengatakan, insiden kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.45. Bermula saat kendaraan Truck Nopol : N-8907-UV melaju dari arah Surabaya-Pasuruan.

Sesampainya di TKP truk menyalip kendaraan di depannya dan memasuki jalur berlawanan sehingga menabrak kendaraan sepeda motor yamaha N max nopol W-2165-NAM yang berjalan dari arah Banyuwangi -Surabaya.

“Pengemudi truk tidak mengalami luka serius, namun pengendara motor mengalami luka di kepala dan dievakuasi ke RSB Pusdik Brimob Watukosek,” papar Kunaefi.

Peristiwa itu diduga terjadi karena sopir truk yang kurang berkonsenstrasi. “Sehingga mendahului kendaraan di depannya tanpa perhitungan yang tepat,” imbuhnya. (lio/asd)