Daftar Rest Area Pasuruan yang Bisa Jadi Tempat Singgah Istirahat

500

Pasuruan (WartaBromo.com) – Liburan Lebaran 2023 semakin dekat, tentunya banyak sekali orang-orang yang mudik atau pulang kampung untuk bersilaturahmi bersama keluarga.

Dal hal mudik tol akan menjadi salah satu jalur alternatif dan favorit bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi.

Pasalnya, pemerintah sudah menyiapkan 71 rest area di sepanjang Tol Trans Jawa. Adanya rest area tersebut bertujuan untuk tempat istirahat bagi para pemudik, tentu sangatlah diperlukan.

Berikut daftar rest areanya dilansir dari berbagai sumber:

1. Rest Area KM 792A (Tol Gempol-Pasuruan)

Rest Area tersebut menyediakan fasilitas yakni, minimarket, toilet darurat, warung, musala, area parkir luas, tetapi belum ada SPBU.

2. Rest Area KM 792 B (Tol Gempol-Pasuruan)

Rest area tersebut menyediakan berbagai fasilitas yakni, toilet, minimarket, tempat makan, area parkir yang cukup luas, dan mushola. Akan tetapi, sampai saat ini masih belum ada SPBU.

Baca Juga :   Hari Kemenangan (Setan)

3. Rest Area 819 A (Tol Pasuruan-Probolinggo)

Rest area tersebut masih pada tahap pembangunan. Meskipun begitu, fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap, ada tokoh, musola, toilet dan SPBU.

Demikianlah, rest area di pasuruan yang bisa anda manfaatkan sebagai tempat istirahat saat melakukan perjalanan yang panjang. (tra/trj)