Hari Ini Kunjungan ke TSI II Prigen Capai 7 Ribu Wisatawan, Kasatlantas Pastikan Arus Lalin Lancar

228

Prigen (WartaBromo.com) – Kunjungan ke Kawasan Wisata Taman Safari Indonesia II Prigen Kabupaten Pasuruan pada momen libur lebaran tahun ini terlihat meningkat. Pada hari ini Senin (24/4/2023), pengunjung yang datang ke Taman Safari Indonesia II Prigen mencapai 6 hingga 7 ribu orang.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatlantas polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra, yang mengatakan bahwa arus lalu lintas menuju kawasan tersebut terpantau lancar. Hal ini terjadi karena petugas telah disiapkan di setiap penggal jalan menuju kawasan wisata setempat.

Meskipun demikian, pihak kepolisian tetap mengimbau kepada pengendara, terutama kendaraan roda empat, untuk selalu memeriksa kesiapan kendaraan mereka sebelum melakukan perjalanan. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya gangguan pada jalur lalu lintas yang dapat mempengaruhi kenyamanan pengunjung.

Baca Juga :   Dilarang Mudik! Ini Titik Penyekatan yang Dipantau Polisi di Pasuruan hingga Lumajang

Taman Safari Indonesia II Prigen Kabupaten Pasuruan memang menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak diminati oleh masyarakat pada momen libur lebaran ini. Selain memiliki berbagai macam koleksi hewan satwa yang bisa dilihat, tempat wisata ini juga menyediakan berbagai wahana yang menyenangkan lainnya. (yog)