Daftar Perusahaan dengan Gaji Fantastis, Ada Tempat Kerjamu?

784

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dalam mencari pekerjaan, faktor gaji menjadi salah satu hal yang penting bagi banyak orang. Tidak dapat dipungkiri bahwa gaji yang tinggi menjadi salah satu daya tarik utama dalam memilih perusahaan tempat bekerja.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar perusahaan dengan gaji paling banyak di berbagai sektor di Indonesia:

Perusahaan Teknologi: Google Indonesia

Google Indonesia adalah cabang dari Google, salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Gaji yang diberikan oleh Google Indonesia sangatlah tinggi, terutama bagi posisi-posisi yang memerlukan keahlian khusus seperti software engineer, data scientist, atau product manager.

Selain itu, Google juga dikenal memiliki berbagai fasilitas dan benefit yang sangat menarik bagi karyawan. Seperti program kesehatan, program pendidikan, dan kebijakan kerja fleksibel.

Baca Juga :   Takut Badan Melar Gara-gara Work from Home? Begini Antisipasinya

Perusahaan Keuangan: Bank Central Asia (BCA)

BCA adalah salah satu bank terbesar di Indonesia. Gaji yang diberikan oleh BCA sangatlah tinggi, terutama bagi posisi-posisi yang memerlukan keahlian khusus seperti risk management, treasury, atau investment banking.

Selain itu, BCA juga dikenal memiliki berbagai fasilitas dan benefit yang sangat menarik bagi karyawan, seperti program kesehatan, program pensiun, dan kesempatan untuk mengikuti program pendidikan dan pelatihan yang berkualitas.

Perusahaan Konsultan: McKinsey & Company

McKinsey & Company adalah salah satu perusahaan konsultan terbesar di dunia. Gaji yang diberikan oleh McKinsey & Company sangatlah tinggi, terutama bagi posisi-posisi yang memerlukan keahlian khusus seperti management consultant atau strategy consultant.

Baca Juga :   Terjebak Pertanyaan HRD "Seberapa Layak Kamu", Begini Trik Menjawabnya

Selain itu, McKinsey & Company juga dikenal memiliki berbagai fasilitas dan benefit yang sangat menarik bagi karyawan. Meski begitu, ritme kerja di perusahaan ini juga tinggi.

Perusahaan Konstruksi: PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

Wijaya Karya adalah salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia. Gaji yang diberikan oleh Wijaya Karya juga cukup fantastis, terutama bagi posisi-posisi yang memerlukan keahlian khusus seperti engineer atau project manager.

Beberapa pekerja ada yang tetap tapi juga ada yang perproject. Tapi yang jelas semuanga memiliki bayaran yang menjanjikan.

Perusahaan Migas: PT Pertamina (Persero)

Tidak salah jika banyak fresh graduate yang ingin bekerja di PT Pertamina. Sebab, gaji yang diberikan oleh Pertamina sangatlah tinggi, terutama bagi posisi-posisi yang memerlukan keahlian khusus seperti engineer atau geologist.

Baca Juga :   Perusahaan Swasta Wajib Pekerjakan Penyandang Disabilitas

Itu dia beberapa perusahaan yang menawarkan gaji cukup tinggi. Tapi patut diingat jika gaji yang didapat sesuai dengan ritme kerja dan kemampuannya. (May)