Hadiri Konsolidasi Gen Z dan Milenial, BPEK PDIP Kabupaten Pasuruan Siap Menangkan Ganjar Jadi Presiden

337

Pasuruan (WartaBromo.com) – BPEK (Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan) PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan mengikuti kegiatan konsolidasi bersama generasi milenial dan Gen Z Se-Jawa timur untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Gedung Wanita Surabaya, Selasa (2/5/2023) lalu.

Acara yang diikuti oleh sekitar 250 peserta se Jawa Timur itu dihadiri secara virtual melalui aplikasi zoom oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Acara konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh Seno Bagaskoro, Ketua Taruna Merah Putih DPC Kota Surabaya.

Ganjar Pranowo sendiri dalam arahannya mengapresiasi semangat dan dukungan yang diberikan oleh generasi milenial dan Gen Z di Pasuruan dan se-jawa timur. Ia menegaskan bahwa pemuda adalah kekuatan utama dalam membangun dan memajukan Indonesia. Ganjar Pranowo juga meminta agar para pemuda terus bergerak dan berjuang untuk Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Baca Juga :   Tak Ada Izin, Baliho Bergambar Ganjar Pranowo Ditertibkan Satpol PP

Ketua BPEK PDIP Kabupaten Pasuruan, Mas Fadh Tri Wahyudo mengaku siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden 2024.

“Kehadiran kami mewakili suara anak muda di Pasuruan untuk siap memenangkan Bapak Ganjar Pranowo, ” ujar Mas Fadh.

Dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden 2024, BPEK PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan bersama generasi milenial dan Gen Z sejawa timur siap all out dan bergerak secara bersama-sama.

“Menjadi pemuda itu wajib untuk berjuang dan bergerak , dan saatnya hari ini kita menentukan perjuangan dan pergerakan itu untuk memenangkan Ganjar Pranowo demi keberlanjutan pembangunan di Indonesia” tambah Mas Fadh.

Dalam acara tersebut juga dilakukan koordinasi terkait kedatangan Ganjar Pranowo pada tanggal 6 Mei mendatang yang akan melakukan safari politik di sejumlah titik di Jawa Timur. (yog)