Dua Pemuda Dibacok Saat Kendarai Motor hingga Maling Motor Gentayangan | Koran Online 4 Mei

719

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (04/05/2023). Mulai Dua Pemuda Dibacok Saat Kendarai Motor hingga Maling Motor Gentayangan:

1. Senggol Truk Parkir, Pria Jember Tewas Terlindas Truk

Leces (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Sumberbaru, Jember, tewas terlindas truk di jalur selatan Leces. Korban tewas setelah menyenggol truk parkir dan terlindas truk lain yang melaju searah dengan korban.

Laka maut itu terjadi di selatan Polsek Leces atau tepatnya di depan swalayan. Sesaat sebelum kejadian, ada kontainer tangki pertamina. Simak Selengkapnya.

2. Siang Bolong, Honda Beat Milik Warga Perumahan Tiara Candi Digondol Maling

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi pencurian sepeda motor siang bolong kembali terjadi di wilayah Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Satu unit sepeda motor Honda Beat amblas digasak maling.

Baca Juga :   Gakkumdu Sebut Dugaan Politik Uang Caleg Gerindra Penuhi Syarat Formil

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Perumahan Tiara Candi 3, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, pada Rabu (03/05/2023). Simak Selengkapnya.

3. Mohon Doa, Anak Perempuan Korban Kecelakaan Maut di Tambaksari Masih Kritis

Kraton (wartabromo.com) – Nurul Mujad Didah (10) korban selamat dalam kecelakaan maut yang terjadi di Dusun Tambakwatu Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi hingga saat ini masih dirawat intensif di RSUD Bangil.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, korban saat ini dalam kondisi masih kritis dan dalam perawatan. Simak Selengkapnya.

4. Dua Pemuda di Kotaanyar Dibacok Saat Kendarai Motor

Kotaanyar (WartaBromo.com) – Dua pemuda asal Kedungrejoso dibacok oleh pemuda asal Glagah saat sedang mengendarai motor di jalan Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo pada Selasa (2/5/2023) sore.

Baca Juga :   Cek Fakta Video Viral Erupsi Gunung Semeru

Data yang didapatkan, korban pembacokan tersebut adalah Nurul, warga Desa Triwungan, dan Deky, warga Desa Kedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar. Sedangkan pelaku berinisial A, warga Desa Glagah, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

5. Modus Dimasukkan Rok, Duo Emak Pencuri Kue Lebaran di Winongan Dibawa Ke Mapolres

Winongan (WartaBromo.com) – Dua emak-enak tertangkap mencuri kue di sebuah toko grosir di Desa Mendalan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Sepasang emak-emak ini diduga mencuri satu paket kotak kue lebaran yang berisi 4 toples butter cookies.

Namun, yang mengejutkan dari aksi pencurian ini adalah modus pelaku yang cukup berani yaitu menyembunyikan kue dalam rok panjang yang mereka gunakan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pria Penendang Sesajen di Semeru Dilaporkan ke Polda Jatim