Mohon Doa, Anak Perempuan Korban Kecelakaan Maut di Tambaksari Masih Kritis

333

Kraton (wartabromo.com) – Nurul Mujad Didah (10) korban selamat dalam kecelakaan maut yang terjadi di Dusun Tambakwatu Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi hingga saat ini masih dirawat intensif di RSUD Bangil.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, korban saat ini dalam kondisi masih kritis dan dalam perawatan.

“Secara pribadi dan mewakili Bapak Bupati, kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya korban. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan dari Allah SWT ini, karena masih ada anak almarhum yang (selamat) dalam kejadian,” ujar Wakil Bupati Pasuruan yang bertakziah ke rumah almarhum Abdul Majid di Dusun Krajan Desa Karanganyar Kecamatan Kraton, Rabu (3/5/2023) siang.

Gus Mujib pun mengajak keluarga korban dan beberapa tetangga untuk tahlilan (membaca doa dan berdzikir) yang ditujukan kepada ketiga korban serta anak korban yang kini masih menjalani perawatan.

Baca Juga :   Jasad Pria di Purwodadi Ternyata Mahasiswa Kedokteran

Setelah selesai memimpin tahlil, Gus Mujib langsung menyerahkan santunan yang diteima oleh Lukman Hakim selaku adik kandung korban Majid. Selain santunan, Gus Mujib juga menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, sembako dan bantuan lainnya.

Seperti diwartakan sebelumnya, kecelakaan tunggal menimpa pasutri dan dua orang anaknya asal Desa Karanganyar Kecamatan Kraton di jalan Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi pada Minggu (30/4/2023). Tiga meninggal dunia dalam kejadian tersebut, sementara satu lainnya mengalami kritis. (mil/yog)