Buruh Pabrik Relaxa Lurug Kantor Bupati hingga Muara Kali Dringu Dikeruk | Koran Online 6 Mei

78
Ratusan Buruh Pabrik Relaxa Lurug Kantor Bupati di Raci, Berikut Tuntutannya

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (06/05/2023). Mulai Buruh Pabrik Relaxa Lurug Kantor Bupati hingga Muara Kali Dringu Dikeruk :

1. Ratusan Buruh Pabrik Relaxa Lurug Kantor Bupati di Raci, Berikut Tuntutannya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan Buruh PT. Agel Langgeng Cangkringmalang, Kecamatan Beji, melurug kantor Bupati Pasuruan di Kompleks Perkantoran Raci. Ada tiga tuntutan yang diminta oleh buruh tersebut.

Pantauan WartaBromo di lokasi, sekitar pukul 10.00 WIB mereka mulai menuju kantor Bupati dengan 1 kendaraan pick up dan puluhan sepeda motor mengular di belakangnya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Dua Pemuda Lumajang Dibegal di Jatiroto, Tangan Dicelurit hingga Motor CBR Amblas

2. Rawan Banjir, Muara Kali Dringu Dikeruk

Dringu (WartaBromo.com) – Rawan meluap setiap hujan deras melanda, muara kali Dringu, Kabupaten Probolinggo dikeruk. Selanjutnya, tanah kerukan itu digunakan untuk memperkuat sisi kanan kiri muara sungai yang berhulu di Kecamatan Sumber dan Kuripan ini.

Camat Dringu, Heri Mulyadi menyebut, pengerukan dilakukan di area muara. Normalisasi kali itu dilakukan dengan menerjunkan satu unit alat berat ekskavator ponton. Simak Selengkapnya.

3. Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Diundur, Simak Tanggalnya!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabar baik bagi yang berminat mendaftar rekrutmen bersama BUMN 2023. Pasalnya, pendaftaran yang semula dibuka Jum’at (5/5/23) diundur menjadi Kamis (11/5/23).

Hal ini diumumkan langsung oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN. FHCI mengungkapkan penundaan dilakukan agar persiapan pendaftar lebih maksimal. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 20 Juli : Bromo Erupsi Pasca Kasada, hingga BPK Sebut Pemkot Pasuruan Tak Patuh Karena Banyak Proyek Bermasalah

4. List Film Horor yang Tayang di 2023, Salah Satunya Rilis Bulan Mei!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Film horor selalu menjadi salah satu genre film yang digemari masyarakat Indonesia. Sebab, genre film ini bisa menguji adrenalin penontonnya.

Tak heran jika saat ini produsen film berlomba menghadirkan alur cerita horor habis-habisan. Mulai diangkat dari kisah nyata hingga diadaptasi dari novel-novel best seller. Simak Selengkapnya.