Tabrakan Beruntun di Prigen, 2 Tewas 3 Luka Luka

2383

Prigen (WartaBromo.com) – Kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Candiwates, Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan (depan Finna Golf) kembali terjadi pada Minggu (7/5/2023) dini hari.

Informasi yang didapatkan, kecelakaan ini melibatkan empat kendaraan bermotor dan menyebabkan dua orang meninggal dunia sementara empat orang lainnya mengalami luka.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, kecelakaan ini terjadi saat dua kendaraan bermotor Honda GL bergerak dari arah Pandaan bersenggolan dengan Motor Satria dan secara beruntun bertabrakan pula dengan Honda Vario dan Vixion dari arah berlawanan.

“Jadi yang Honda GL dari arah bawah ke arah Prigen, ” ujar Khunaefi.

Akibatnya, kecelakaan tersebut. Dua orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara satu orang lainnya mengalami luka berat dan tiga orang mengalami luka ringan.

Baca Juga :   Mobil Minibus Masuk Jurang di Prigen, 4 orang Tewas 11 Luka

Salah satu korban meninggal dunia bernama Hadi Masa’id (21) yang merupakan warga Pekoren Rembang. Sedangkan korban meninggal dunia lainnya merupakan warga Sidoarjo yang meninggal di RS Mitra Sehat Medica, Pandaan. Kedua korban meninggal dunia kemudian dibawa ke RS Brimob Watukosek untuk dilakukan visum.

Sementara itu, korban luka lainnya yang berasal dari Bangil sedang dirawat di RS Sahabat Sukorejo. Kasus kecelakaan ini saat ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pasuruan. (git/yog)