Kali Kedua, PLN Indonesia Power Grati PGU Raih TOP CSR Award

193
Yosefan Johan, Senior Manager PT PLN Indonesia Power Grati PGU (lima dari kanan) berfoto bersama dengan para pejabat lainnya.

Jakarta (WartaBromo.com)- PLN Indonesia Power Grati PGU kembali bangga. Dalam acara TOP CSR Award 2023, PLN Indonesia Power Grati PGU untuk kali kedua berhasil meraih penghargaan TOP CSR Award 2023 #Star 5.

Penghargaan tersebut diraih di Jakarta. Disaksikan lebih dari 600 orang dari berbagai kalangan, termasuk Pimpinan/CEO perusahaan dari berbagai sektor yang memenangkan penghargaan tersebut.

Acara tersebut mengambil tema ”CSR Innovation Programs for Sustainable Business Growth”. Artinya CSR tidak hanya memberi manfaat sosial untuk masyarakat dan lingkungan saja, namun CSR juga harus selaras dengan strategi bisnis, tetapi harus mendukung pencapaian target agar kinerja perusahaan dapat terus bertumbuh dan berkelanjutan.

Ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business ini merupakan salah satu wujud apresiasi kepada perusahaan dan pelaku usaha yg sudah menjalankan keselarasan Inisiatif CSR (atau Dukungan Program CSR) terhadap strategi pertumbuhan bisnis Perusahaan yang berkelanjutan. Termasuk bagaimana CSV dijalankan oleh perusahaan dan tingkat adopsi Kebijakan dan program CSR terhadap ketentuan ISO 26000:2010 Social Responsibility. (Baik yang dilakukan divisi CSR maupun klaim/pengakuan dari divisi lain di luar CSR yang terkait klausa-klausa/ subyek inti di ISO 26000 SR). Serta menerapkan Sistem Tata Kelola CSR, mulai yang terkait perencanaan, pelaksanaan, monitoring, pelaporan, dll).

Baca Juga :   Sinergi Puslatpurmar 3 Grati, Puskesmas dan PT IP Grati POMU Kompak Vaksinasi Warga Pesisir

Selain itu, perusahaan telah melakukan inovasi Program CSR unggulan, yang dapat menjadi contoh/dapat direkomendasikan kepada perusahaan lain.

Dalam ajang TOP CSR Awards 2023 ini, PT PLN Indonesia Power Grati PGU berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus. Yakni, TOP CSR Awards 2023 #Star 5 dan TOP Leader on CSR Commitment 2023. Penghargaan diterima oleh Yosefan Johan selaku Senior Manager PT PLN Indonesia Power Grati PGU.

Yosefan Johan bangga usai menerima penghargaan Top CSR Award#Star 5 di Jakarta.

Penghargaan TOP CSR Award 2023 ini merupakan penghargaan kedua kali untuk PT PLN Indonesia Power Grati PGU.

“Alhamdulillah, IP Grati PGU berhasil meraih TOP CSR award #Star 5 yang ke 2 kalinya. Dua tahun berturut-turut. Ini merupakan kerja keras dan komitmen perusahaan dan merupakan bukti kepedulian kepada lingkungan dengan memastikan, memonitor pelaksanaan program-program kerja CSR yang berkelanjutan dan memastikan kesesuaian program-program baru dengan kebutuhan masyarakat, sehingga keberadaan IP Grati PGU memberikan manfaat kepada masyarakat yang dapat dirasakan secara langsung,” ungkap Yosefan Johan dengan penuh semangat. (day/*)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.