Warung Sate Komo Terenak di Pasuruan Ternyata Ada di Sini!

2343

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasuruan termasuk salah satu daerah yang terkenal dengan kuliner unik-uniknya. Adapun salah satu yang tak dilewatkan wisatawan saat berkunjung adalah sate komo.

Ada beberapa warung sate komo terenak di Pasuruan yang dagingnya empuk. Rasa bumbunya pun meresap dan dijamin bikin ketagihan.

Penasaran mana saja warung sate komo yang enak di Pasuruan? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Warung Sate Komo Bu Jaliyah

Salah satu warung sate komo terenak di Pasuruan yang paling terkenal adalah Warung Sate Komo Bu Jaliyah. Warung ini tidak jauh dari pusat Kota Pasuruan.

Adalah beralamat di Jl. Panglima Sudirman, Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Warung ini buka mulai pukul 06.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Baca Juga :   Warung Lontong Kupang Terenak di Pasuruan, Hmm Bikin Ngiler!

2. Warung Selir

Selanjutnya adalah Warung Selir. Warung ini berlokasi di Jl. Jaksa Agung Supraptop No. 02 tepatnya di depan Kantor Telkom Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Sate komo di Warung Selir ini tergolong enak dan sangat empuk. Selain sate komo, warung ini juga menyediakan berbagai menu andalan seperti nasi pecel, dan aneka minuman.

3. Warung Gantung

Walau namanya “Warung” namun warung sate komo terenak di Pasuruan satu ini merupakan mini resto. Sate komo di warung ini sangat enak dan harganya pun tidak mahal.

Dimana lokasinya? Yakni di Jl. Untung Suropati, Purworejo, Kota Pasuruan. Apa Bolo sudah pernah ke warung ini? (trj)