Diduga Ditabrak Lari, Pelajar Asal Kejayan Tewas di Jalan Raya Wonorejo

1227

Wonorejo (WartaBromo.com) – Nahas menimpa seorang pelajar SMA asal Desa Warti, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Ia meregang nyawa setelah tabrak pohon dam terjatuh kemudian ditabrak orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pasuruan – Malang masuk Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan Sabtu (29/7/2023). Korban atas yakni MR.

AKP Yudhi Anugrah Putra, Kasatlantas Polres Pasuruan mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat korban yang mengendarai motor Supra x Nopol N-2502-OZ melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di tempat kejadian, korban oleng ke kiri dan menabrak tiang rambu dan pohon.

“Korban oleng kiri dan nabrak pohon di TKP. Karena itu ia kemudian terpental ke jalur ke kanan,” kata Yudhi.

Baca Juga :   Sehari 20 Orang Positif Covid19 di Kabupaten Pasuruan

Bersamaan dengan itu, melaju kendaraan sejinis avanza belum diketahui identitasnya dari arah berlawanan yakni arah Malang – Pasuruan. Remaja malang yang masih mengenakan baju sekolah itu, akhirnya tertabrak dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Setelah korban jatuh ke kanan, korban tertabrak oleh kendaraan sejenis station warna hitam yang tidak diketahui identitasnya,” tuturnya.

Oleh petugas, korban dibawa ke RSUD Soedarsono, Kota Pasuruan. Korban mengalami luka di bagian kepala memar dan robek.

Saat ini pihak Satlantas Polres Pasuruan masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut. Beberapa saksi dan rekaman cctv yang berada di TKP sudah dikumpulkan.

“Kami dari satlantas polres pasuruan saat ini masih memeriksa cctv di sekitar dan melakukan penyelidikan,” ujarnya. (don/syi)