Hadir Bersama Walikota ke RSUD Bangil dan Sempat Nyanyi Lagu Kotak, Bupati: Itu Bukan Konser

748
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf ditemui sejumlah wartawan usai acara di RSUD Bangil, Rabu (2/8/2023) malam.

Bangil (WartaBromo.com) – Kegiatan launching logo baru dan peresmian gedung rawat jalan di RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan yang dimeriahkan grup band Kotak pada Rabu (2/8/2023) malam tuai beragam kritikan. Dalam kegiatan tersebut, tampak dihadiri oleh para pejabat pemkab Pasuruan termasuk Bupati dan juga Walikota Pasuruan sebagai undangan khusus tampak hadir.

Meski mendapat kritikan, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menegaskan jika acara tersebut bukanlah sebuah konser musik.

“Ini bukan konser, tapi direktur pingin promosi, kedua tasyakuran atas beberapa capaian,” kata Gus Irsyad, usai kegiatan peresmian tersebut.

Diketahui, tasyakuran itu digelar dalam rangka peresmian logo baru sekaligus launching gedung rawat jalan baru.

Bupati menepis jika acara tersebut disebut konser musik. Pasalnya, penontonnya hanya didominasi pegawai dan perawat rumah sakit.

Baca Juga :   Konser Musik di Rumah Sakit Tuai Kritik, Humas RSUD Bangil : Kami Sudah Rencanakan Matang

“Lihat saja tadi yang nonton kan tadi anak-anak rumah sakit sendiri,” jelasnya.

Terkait komentar keluhan warga maupun sejumlah keluarga pasien, Gus Irsyad mengatakan dirinya sebelumnya udah mengingatkan pihak managemen RSUD Bangil. Ia juga meminta agar suara sound system dari musik ini tidak mengganggu pasien.

“Saya tekankan ke manajemen yang melaksanakan ini ganggu (pasien) nggak, mereka bilang enggak,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, RSUD Bangil menggelar acara launching logo baru dan peresmian gedung rawat jalan pada Rabu (2/8/2023). Pertunjukan musik ini dikeluhkan keluarga karena mengundang bintang tamu utama band Kotak, salah satu band rock papan atas ibukota. (don/yog)