Tarif Parkir di Kota Pasuruan hingga Warga Berburu Air Bersih | Koran Online 23 Ags

169
Parkir kota pasuruan

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (23/08/2023). Mulai Tarif Parkir di Kota Pasuruan hingga Warga Berburu Air Bersih:

1. Pelajar Tewas usai Adu Moncong dengan Truk di Winongan

Winongan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Seorang pelajar tewas dalam peristiwa ini.

Kanit Gakkum Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi mengungkapkan, peristiwa terjadi tepatnya di Jalan Winongan-Gondangwetan tepatnya di depan Pegadaian, Desa Bandaran, Kecamatan Winongan, Selasa (22/08/2023). Simak Selengkapnya.

2. Truk Tabrak Tronton di Tol Grati, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Grati (WartaBromo.con) – Kecelakaan terjadi di Jalan Tol KM 810.200 Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Selasa (22/8/2023) dini hari. Akibat kejadian itu, sopir dan kernet truk asal Banyuwangi itu dilarikan ke Rumah Sakit usai mengalami luka cukup serius.

Baca Juga :   Ada Maling di Kampung Warga Terdampak Semeru, Polisi Perketat Penjagaan

Menurut informasi yang didapat, kecelakaan itu bermula saat truk dengan nopol nopol P-8403-UY yang dikemudikan Suprianto (34), warga Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi berjalan dari arah timur sekitar pukul 02.45 WIB. Simak Selengkapnya.

3. Di Gempol, Warga Berburu Air Bersih hingga Sejauh 1,5 Kilometer

Gempol (WartaBromo.com) – Dampak kemarau kali ini benar-benar dirasakan sebagian warga Kabupaten Pasuruan. Seperti halnya di Pasrepan, di Kecamatan Gempol, warga harus berburu air bersih ke petirtaan Candi Belahan yang berjarak sekitar 1,5 kilometer.

Saban hari, puluhan orang terlihat berlalu lalang menuju petirtaan yang berada di lereng Gunung Penanggungan itu. Simak Selengkapnya.

4. Catat Ya! Segini Tarif Parkir di Tepi Jalan Umum Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tahun depan, kebijakan parkir berlangganan sah ditiadakan di Kota Pasuruan. Tarif parkir akan langsung dipungut di tepi jalan umum.

Baca Juga :   Kota Pasuruan Level II, Gus Ipul: Terima Kasih Warga yang Taat Prokes

Dalam lampiran tarif parkir di Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pajak Daerah dan Retribusin Daerah (PDRD), tertulis tarif parkir sepeda sebesar Rp1.000; tarif parkir sepeda motor sebesar Rp2.000. Simak Selengkapnya.

5. Lengkap! Ini Jadwal hingga Tarif KA Komuter Pasuruan – Surabaya

Pasuruan (Wartabromo) – Kereta Api Komuter Surabaya-Pasuruan (Supas), sudah menjadi moda transportasi andalan di wilayah Surabaya-Pasuruan dan sekitarnya. Terutama untuk warga yang rutin bepergian untuk bekerja.

KA Komuter Surabaya-Pasuruan adalah layanan kereta api penumpang lokal kelas ekonomi yang dioperasikan oleh PT Kereta Cepat Indonesia (PT KCI). Moda transportasi ini merupakan KA lokal tanpa lokomotif yang menggunakan rangkaian Kereta Rel Diesel (KRD). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pemotor Pelat Merah Tewas Dihantam Kereta Api