Telinga Bocah Putus Digigit Temannya hingga Penjual Buah Viral Simpan Uang di Kulkas | Koran Online 25 Ags

162

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (25/08/2023). Mulai Telinga Bocah Putus Digigit Temannya hingga Penjual Buah Viral Simpan Uang di Kulkas:

1. Bocah SMP Daun Telinganya Putus Digigit Teman Ngaji

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nahas menimpa K (12), bocah yang duduk di bangku SMP di Kota Pasuruan. Telinganya putus digigit temannya.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Heru Cahyo Seputro mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (22/08/2023). Simak Selengkapnya.

2. Warga Prigen Bergolak, Lahan Milik Perusahaan Rokok Beralih Fungsi Menjadi Makam Cina

Prigen (WartaBromo.com) – Warga Desa Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan geram terkait informasi lahan milik perusahaan rokok terkenal beralih fungsi menjadi makam cina.

Baca Juga :   Cek Peta Penyebaran Virus Corona di Sini

Salah satu warga setempat, Andhika Wahyu menyebut kalangan tokoh pemuda dan agama warga setempat kini menggelar pertemuan dengan pihak yang bersangkutan. Simak Selengkapnya.

3. Karnaval Lumajang, Cak Thoriq Ingatkan Soal Volume Sound dan Jogetan Tak Pantas

Lumajang (Wartabromo) – Karnaval budaya tingkat SMP hingga umum di Lumajang digelar hari ini Kamis (24/08/2023). Bupati Lumajang ingatkan warganya soal sound dan jogetan.

Hari ini menjadi puncak karnaval peringatan HUT RI ke 78 di Lumajang. Sayangnya, banyak warga mengeluhkan sound yang terlalu keras pada karnaval hari ini. Simak Selengkapnya.

4. Sawer Berujung Tawuran di Karnaval Horeg, Dancer Rifda Faren Beri Klarifikasi

Kejayan (WartaBromo.com) – Video viral yang memperlihatkan saweran berujung tawuran di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan masih menjadi sorotan warga. Peristiwa kericuhan itu diduga terjadi di tengah acara karnaval sound Horeg dalam rangka HUT RI ke 78 di Kecamatan Kejayan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :   Beredar Video Mengaji Kakak-Beradik Korban Tabrakan KA di Rejoso

Rifda Faren (17) seorang dancer atau penari yang terlibat dalam kejadian tersebut menjelaskan jika karnaval sound horeg tersebut dilakukan di Desa Ambal-Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan pada Minggu (20/8/2023) sore lalu. Simak Selengkapnya.

5. Viral! Penjual Buah asal Purwosari Pamer Simpan Uang di Kulkas

Purwosari (Wartabromo) – Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan postingan video seorang wanita yang menyimpan tumpukan uang di dalam kulkas.

Postingan itu sontak menuai banyak reaksi dan komentar netizen. Banyak yang menyebut video itu berlebihan, tidak sedikit juga yang merasa terhibur dari video tersebut. Simak Selengkapnya.