Soal Maling Alpukat di Purwodadi yang Ditangkap Warga, Polisi : Kita Masih Dalami

609

Purwodadi (WartaBromo.com) – Seorang pria diamankan warga lantaran diduga menjadi tersangka kasus pencurian buah alpukat di Desa Pucangsari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruandiamankan oleh warga pada Jumat (25/8/2023) malam.

AKP Pujianto, Kapolsek Purwodadi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya mendapat informasi terkait adanya dugaan pria yang mencuri alpukat di Desa Pucangsari pada Jumat malam.

“Iya kejadiannya di Desa Pucangsari semalam itu ramai, kata warga maling Alpukat,” kata Pujianto, saat dikonfirmasi wartabromo.com, Sabtu (26/8/2023).

Akibat kejadian tersebut seorang pria yang biasa dipanggil Danyang diamankan oleh sejumlah warga dan dibawa ke kantor Balai desa setempat.

“Ditangkap warga sendiri itu,” tuturnya.

Namun, pihaknya belum bisa memberikan kronologi pasti terkait aksi tersebut. Beberapa saksi dan barang bukti juga masih dikumpulkan oleh Polsek Purwodadi.

Baca Juga :   Sebelum Tewas, Mahasiswa Kedokteran Sempat Keluar dengan Pacar

“Kita nggak bisa langsung bilang itu tersangka, atau maling alpukat. Kita masih mengumpulkan sejumlah barang bukti yang ada, ini masih kita dalami,” ujarnya. (don/yog)