Ada 6 Bondet yang Dilempar di Rumah Anggota Panitia Pilkades di Nguling

421

Pasuruan (Wartabromo.com) – Rumah panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan dilempar bondet. Setidaknya ada enam bondet yang dilempar orang tak dikenal itu.

Lasminto, anggota panitia pilkades di Nguling menceritakan kejadian di rumahnya. Saat itu, istri korban tengah bersiap untuk memasak sekitar pukul 02.30 WIB, ketika dua orang yang tidak dikenal secara tiba-tiba muncul di depan rumahnya.

“Awalnya menganggap mereka orang biasa, namun tiba-tiba mereka melempari rumah dengan empat bondet,” jelas Lasminto saat dimintai keterangan.

Enam bondet itu tak dilempar secara bersamaan. Lasminto pun bergegas untuk ke depan rumah untuk melihat situasi.

“Bondet awalnya dilempar dua kali, kemudian istri saya teriak. Saya lalu bangun langsung ke depan rumah kemudian bondet ketiga dan keempat dilempar saya mundur langsung meledak ” jelas Lasminto.

Baca Juga :   Dinilai Tak Jelas, Dewan Minta Kios UMKM Kebonagung Dievaluasi

Menurut keterangan, total bondet yang dilempar ada enam buah tetapi hanya empat yang meledak dan meninggalkan bekas lubang di tembok rumah. Serpihan kaca juga berserakan di depan rumah korban

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Saat ini rumah telah diberi garis polisi. Anjing pelacak juga diterjunkan untuk membantu penyelidikan di rumah korban. (trs/don/may)