Selain Anggota, Rumah Ketua Panitia Pilkades di Nguling Juga Dibondet

1138

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rumah Panitia Pilkades Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, diteror bondet. Selain rumah anggota panitia, rumah ketua panitia juga dibondet.

Informasi yang didapat, dua rumah panitia tersebut diteror bondet pada waktu yang bersamaan yakni pada Rabu (30/08/2023) pukul 02.20 WIB dan pukul 02.20 WIB.

Rumah pertama yakni rumah anggota panitia, Lasminto (62) yang berada di Dusun Belung, Desa Sumberanyar dan rumah ketua panitia, Supandi yang berada di Dusun Sumurwaru, Desa Sumberanyar.

Rumah Supandi lebih dulu dilempar bondet. Ledakan terjadi satu kali. Pintu dan kaca rumah Supandi rusak. Saat ini rumah Supandi sudah dilingkari garis polisi.

Sementara di rumah Lasminto, ledakan terjadi empat kali dan ada dua bondet lagi yang tidak meledak. Kejadian itu sontak mengagetkan Lasminto yang pada waktu itu masih tidur.

Baca Juga :   Pasien Covid-19 di Lumajang yang Sembuh, Meninggal Dunia hingga Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Wonorejo | Koran Online 18 April

“Dua kali ledakan. Saya keluar meledak lagi. Saya mundur meledak lagi,” kata Lasminto.

Sementara itu, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Makung Ismoyo Jati mengungkapkan, peristiwa ini masih dalam penyelidikan.

“Tidak ada korban jiwa. Kerugian materiil berupa rumah rusak,” kata Makung. (tof/may)