Truk Kontainer Terguling di Jalan Raya Kertosari, Muatan Tetes Ambyar di Jalan

1304

Purwosari (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan terjadi pada Rabu (13/9/2023) siang di jalan raya Surabaya-Malang, tepatnya di desa Kertosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Informasi awal yang didapatkan serta kiriman foto dan video yang diterima, Sebuah truk kontainer bermuatan tetes mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tumpahnya muatan di jalan dan menutup jalur utama.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika truk tangki yang sedang dalam perjalanan dari arah Surabaya menuju Malang tiba-tiba kehilangan kendali.

Truk yang bermuatan tetes tersebut terlebih dahulu menabrak teras rumah warga di pinggir jalan, menyebabkan kerusakan serius pada bagian depan bangunan, sebelum akhirnya terguling dan menutup sebagian besar badan jalan arah Surabaya – Malang.

Baca Juga :   Dua Mahasiswi Tewas Dihantam Truk TNI AL

Akibat tumpahnya muatan tetes ke jalan, jalur tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan lain, menyebabkan kemacetan lalu lintas yang signifikan di sekitar lokasi kejadian.

Untuk mengurangi kepadatan lalu lintas dari arah Surabaya menuju Malang, petugas kepolisian telah menerapkan sistem kontraflow.

Belum diketahui secara pasti kronologi terjadinya kecelakaan truk trailer bermuatan tetes tersebut. (yog)

Catatan : Redaksi mengubah judul berita ini yang sebelumnya Truk Tangki Terguling di Jalan Raya Kertosari, Muatan Tetes Ambyar di Jalan menjadi
Truk Kontainer Terguling di Jalan Raya Kertosari, Muatan Tetes Ambyar di Jalan