Puedes Pol! Ini 3 Warung Ceker Pedas di Pasuruan yang Isinya Banyak

158

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebanyakan orang apalagi anak-anak muda pasti suka ceker pedas. Ada beberapa rekomendasi warung ceker pedas di Pasuruan yang rasanya enak.

Tak sekadar enak, ceker pedas di warung-warung ini pun harganya murah dan isiannya banyak. Tak heran jika makanan ini juga sering dijadikan sebagai cemilan.

Nah, berikut dilansir dari berbagai sumber rekomendasi ceker pedas terenak di Pasuruan:

1. Warung Niaga

Warung Niaga ini menyediakan ceker pedas yang siap untuk Bolo santap. Harganya pun juga relatif murah meriah di kantong. Cukup dengan berbekal uang sekitar Rp15.000 Bolo sudah bisa mencicipi Ceker Pedas dengan porsi yang besar.

Tentunya, ceker pedas di Warung Niaga ini mempunyai rasa yang pas dan enak, pedasnya juga bikin ketagihan. Apalagi, sajian ceker pedasnya yang banyak.

Baca Juga :   Lezatnya Nasi Punel Khas Bangil

Tunggu apalagi Bolo? Yuk coba nikmati ceker pedas warung Niaga yang berlokasi di Jalan Niaga 2 No 02 Rt 03 Rw 02 Purwosari Pasuruan.

2. Geprek Mrs. Karin, Kebonagung

Geprek Mrs. Karin, Kebonagung, adalah restoran yang menawarkan beragam hidangan lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu hidangan favorit yang mereka sajikan adalah ceker pedas.

Jika Bolo tengah menginginkan ceker pedas, Geprek Mrs. Karin, Kebonagung, adalah pilihan yang tepat.

Sebab, ceker di Geprek Mrs. Karin ini mempunyai citra rasa yang enak, sambalnya pun mantab. Tentunya Bolo hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp17.000-an untuk menikmati kelezatan ceker pedas ini.

Restoran ini terletak di Jalan Untung Suropati No. 16, Kebonagung, Purworejo, Pasuruan.

Baca Juga :   Warung Es Degan Terenak di Pasuruan, Dijamin Sueger dan Murah Pol!

3. Permaisuri Spesial Sambel di Pandaan

Terakhir, rekomendasi ceker pedas yang wajib Bolo kunjungi ketika melancong ke Pasuruan adalah di Permaisuri Spesial Sambel di Pandaan, yang beralamatkan di Jalan Patimura No. 183, Pandaan, Pasuruan.

Permaisuri Spesial Sambel di Pandaan adalah restoran favorit di Pasuruan yang menawarkan beragam hidangan lezat dengan harga yang terjangkau.

Salah satu hidangan favorit mereka adalah ceker pedas. Jika Bolo berada di Pasuruan dan ingin menikmati ceker pedas, Permaisuri Spesial Sambel adalah pilihan yang tepat.

Harganya pun sangat murah meriah, Bolo hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp10.000-an untuk menikmati kelezatan ceker pedas yang mereka tawarkan. (tra/jun)