Beredar Video Pengeroyokan di Jalan Pahlawan hingga Pemkab Pasuruan Buka Lowongan 2.635 PPPK | Koran Online 21 Sept

242
Beredar Video Pengeroyokan di Jalan Pahlawan Kota Pasuruan

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (21/09/2023). Mulai Beredar Video Pengeroyokan di Jalan Pahlawan hingga Pemkab Pasuruan Buka Lowongan 2.635 PPPK:

1. Beredar Video Diduga Pengeroyokan di Jalan Pahlawan Kota Pasuruan

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Beredar video kericuhan di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Diduga, aksi tersebut terjadi usai kegiatan Festival Makanan Khas Kota Pasuruan pada Selasa (19/9/2023) malam.

Berdasarkan video yang didapat, nampak sejumlah orang melakukan penganiayaan terhadap salah seorang pria yang terjatuh di sepeda motor yang terjadi tepat di depan Gedung P3GI, Kota Pasuruan. Korban juga terlihat tak berdaya saat diinjak para segerombolan pria yang berada di TKP. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Banjir Kritikan Saat Manggung di RSUD Bangil, Grup Band Kotak Minta Maaf

2. Ngantuk, Truk Tronton Tabrak Truk Muat Pasir di Wonorejo

Wonorejo (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pasuruan – Purwosari tepatnya di Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Kali ini, sopir truk yang diduga mengantuk menabrak truk muat pasir yang berhenti di tepi jalan.

Menurut informasi yang didapat, kecelakaan itu bermula saat truk tronton muat semen dengan Nopol B 9710 WX yang Sudarsono (51) dikendarai melaju dari arah Pasuruan-Malang sekitar pukul 08.00 WIB. Simak Selengkapnya.

3. Hendak Beli Solar, Motor Warga Sidoarjo Terbakar di Pom Bensin Beji

Beji (WartaBromo.com) – Sebuah sepeda motor terbakar di SPBU Beji, Kabupaten Pasuruan. Kebakaran terjadi dipicu percikan api dari busi sepeda motor.

Baca Juga :   Pengamat Hukum Sebut Tes Akademis untuk Bacakades Penting

Berdasar informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00. Kapolsek Beji, Kompol Yokbeth Wally mengungkapkan, peristiwa bermula saat korban yang bernama Jali (41) warga Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, hendak mengisi pertalite untuk sepeda motornya. Simak Selengkapnya.

4. Viral Kisah Pengguna Pinjol, Diteror Orderan Fiktif Berujung Akhiri Hidup

Pasuruan (WartaBromo.com) – Akhir-akhir ini media sosial riuh dengan cerita pengguna pinjaman online (pinjol) legal. Dari biaya layanan yang mencekik sampai penagihan tak manusiawi.

Kisah ini dibagikan oleh akun @rakyatvspinjol di aplikasi twitter. Seorang pria dengan inisial K meminjam uang di platform AdaKami sebesar Rp9,4 juta. Namun dalam pengembaliannya, Ia harus membayar hingga hampir Rp19 juta. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pemkot Probolinggo Bakal Batasi Pengunjung Swalayan

5. Tahun Ini Pemkab Pasuruan Buka Lowongan 2.635 PPPK, Berikut Jadwal Tahapannya  

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tahun ini Pemkab Pasuruan membuka lowongan calon aparatur sipil negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Informasi tertuang dalam surat pengumuman nomor 810/ 697/ 424.103/ 2023/ tentang penerimaan calon ASN PPPK di lingkungan Pemkab Pasuruan tahun 2023. Simak Selengkapnya.