Ariati Tewas Kehabisan Darah Karena Tak ada yang Menolong

6138

Wonomerto (WartaBromo.com) – Usai cekcok dan mendapat luka tebasan dari mantan suaminya, Ariati akhirnya tewas. Kesaksian warga, ia sempat tergeletak di lokasi sekitar 4 jam lebih.

Dalam video amatir yang beredar, sempat terlihat kondisi Ariati yang lemas. Namun masih bernyawa dan bersandar di dinding parit.

“Kejadian pagi. Lama tadi disini, ada sekitar tiga jam-an gak dibawa (dievakuasi), warga takut,” kata warga sekitar, Ridwan, Jumat (29/09/2023) siang.

Ridwan menuturkan, saat diangkat dari parit itu, Ariati sudah dalam kondisi tak sadarkan diri. “Mulutnya mangap (terbuka), dan lemas sudah,” sambung Ridwan.

Jasad Ariati kemudian dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr. Mochammad Saleh Kota Probolinggo. Keterangan petugas kamar mayat, ada 8 luka sabetan celurit.

Baca Juga :   Diduga Tak Berizin, Tambang Galian C di Wonomerto Disegel

Di antaranya berada di lengan kanan, kepala, bahu kanan, paha kanan dan pinggang. Terparah berada di bagian lengan kanan. Sabetan celurit menyebabkan luka menganga hingga nyaris putus.

“Seandainya cepat dievakuasi, atau cepat ditangani, kemungkinan ya bisa selamat. Karena yang luka bukan area vital. Kemungkinan itu meninggalnya karena kehabisan darah,” sebut Ridwan.

Sementara itu, terduga pelaku disebut sudah berhasil diamankan polisi. Namun belum ada pernyataan apapun soal peristiwa berdarah ini. (lai/saw/yog)