Tiga Perampok Suruhan Cakades Ditangkap hingga Ada 1.103 Pelamar PPPK di Kota Pasuruan | Koran Online 14 Okt

582

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (14/10/2023). Mulai Tiga Perampok Suruhan Cakades Ditangkap hingga Ada 1.103 Pelamar PPPK di Kota Pasuruan:

1. Tiga Perampok Digulung Polisi, Suruhan Cakades yang Kalah

Lumajang (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Lumajang, berhasil meringkus tiga orang perampok bersenjata tajam. Yang mengejutkan, para pelaku ini merupakan perampok bayaran.

Ketiga pelaku adalah Jhon, warga Probolinggo, Parman warga Desa Bedayu, Senduro dan Hajer, warga Sawaran Lor, Klakah. Keduanya merupakan wilayah Kabupaten Lumajang. Simak Selengkapnya.

2. 1.103 Pelamar PPPK di Kota Pasuruan Berebut 259 Formasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Masa pendaftaran pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) telah ditutup. Di Kota Pasuruan, ada ribuan pelamar berebut ratusan formasi yang tersedia.

Baca Juga :   Dituduh Selingkuh, Oknum Polisi Probolinggo Di-Tes Urine

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan, Supriyanto mengatakan, pendaftaran PPPK ditutup pada Rabu (11/10/2023) kemarin. Simak Selengkapnya.

3. Kemarau Panjang, Penjual Es Batu Raup Rp50 Juta Sebulan

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Berkah di musim kemarau dirasakan oleh penjual es batu yang berada di Jalan KH Abdul Hamid, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Dalam sebulan, ia mampu meraup omzet hingga Rp50 juta.

Sugeng Sugiarto (43), penjual es batu ini mengatakan, musim kemarau sejak 4 bulan terakhir ini menjadi berkah tersendiri baginya. Pasalnya, permintaan es batu miliknya ini meningkat drastis. Simak Selengkapnya.

4. Penyandang Disabilitas di Pasuruan Ikut Simulasi Antisipasi Bencana Gempa Bumi

Pasuruan (wartabromo.com) – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasuruan melakukan simulasi antisipasi bencana gempa bumi bagi penyandang disabilitas, Jumat (13/10/2023) pagi. Mulai dari mitigasi hingga penyelamatan kegawatdaruratan.

Baca Juga :   Ngebet Punya Motor, Bocah Perempuan ini Nekat Mencuri

Pemberian materi sekaligus praktik simulasi tersebut dilaksanakan di Ruang Mpu Sindok Gedung Graha Maslahat, Komplek Perkantoran Raci. Simak Selengkapnya.

5. Ini Dia 5 Perguruan Tinggi di Pasuruan Terbaik versi Webometrics

Pasuruan (WartaBromo.com) – Webometrics kembali mengeluarkan daftar peringkat universitas terbaik di Indonesia bahkan dunia. Perguruan tinggi di Pasuruan pun turut bisa dilihat peringkatnya.

Ada sembilan perguruan tinggi yang berlokasi di Pasuruan yang masuk dalam Country Ranking versi Webometrics edisi Juli 2023. Apa saja urutannya? Simak Selengkapnya.