Warga Bugul Lor Tewas Usai Tertabrak Truk di Sukorejo

1269

Sukorejo (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya tepat di Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Kali ini, seorang warga Panggungrejo, Kota Pasuruan tewas usai tertabrak truk.

Korban adalah, HR (25), warga Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Diketahui peristiwa itu terjadi pada Selasa (17/10/2023) sekitar pukul 11.00 wib.

Iptu Kunaefi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan mengatakan, peristiwa itu bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Supra X Nopol AG-6315-VBS yang di kendari HR melaju dari arah selatan. Namun, sesampainya di TKP, korban tiba-tiba menabrak median jalan hingga menabrak tiang penerangan jalan umum.

Saat itu juga korban terpental ke jalur berlawanan hingga tertabrak kendaraan truk tronton box dengan nopol L 8765 UM.

Baca Juga :   Laka Beruntun di Sukorejo, Sopir Truk asal Lampung Tewas Terjepit

“Korban mengalami luka pada kepala belakang memar, telinga kanan dan kiri keluar darah, pipi kiri lecet dan kaki kiri memar, korban juga meninggal di TKP,” kata Kunaefi.

Korban kemudian langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob untuk dilakukan visum. Kecelakaan ini juga masih ditangani unit laka lantas Polres Pasuruan. (don/yog)